home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Lebih Berpacaran, Ed Sheeran Kini Kembali Jomblo?

Sabtu, 28 Maret 2015 10:16 by nessamantha | 1175 hits
Setahun Lebih Berpacaran, Ed Sheeran Kini Kembali Jomblo?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering menulis dan menyanyikan lagu tentang kisah cinta yang romantis bukan berarti menjamin kelancaran hubungan asmara seorang penyanyi berjalan mulus. Hal ini dialami oleh Ed Sheeran yang dikabarkan baru saja putus dengan pacarnya.

Dalam sebuah wawancara radio baru-baru ini, penyanyi berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya dan pacarnya Athina Andrelos telah mengakhiri hubungan mereka setelah lebih dari satu tahun berpacaran.

“Aku tidak jomblo, aku berada dalam sebuah hubungan untuk waktu yang cukup lama,” jawab Ed ketika ditanya mengenai kehidupan asmaranya.

Ketika Jackie Henderson bertanya, “Apakah kamu ingin menjadi jomblo?”, penyanyi asal Inggris ini terlihat cukup terkejut dan sedih mendengarnya. MC lainnya, Kyle Sandilans pun menyambung, “Ed terlihat seperti hampir menangis – kamu seharusnya tidak menanyakan hal ini.”

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

“Ini sangat menarik. Ini pertama kali aku berbicara mengenai hal ini,” jawab Ed yang mengisyaratkan bahwa kini ia dan Athina telah mengakhiri hubungan mereka.

Ed dan Athina dilaporkan mulai berpacaran awal tahun 2014 yang lalu. Keduanya baru-baru ini sempat menghadiri 2015 Brit Awards bersama, meski kabar perpisahan mereka muncul pertama kali tidak lama setelah acara berlangsung.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)