SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Desember, Hyun Bin Selesaikan Wamil

Jumat, 16 November 2012 12:00 by miko | 1997 hits
6 Desember, Hyun Bin Selesaikan Wamil
seoulawesome.wordpress.co

Bagi kamu penggemar Hyun Bin tentunya akan sangat gembira. Pasalnya sang bintang dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada 6 Desember mendatang. Bahkan saat  ini Hyun Bin telah mengambil liburan selama delapan hari mulai 15 November untuk menyiapkan kembalinya ke dunia hiburan.

Setelah selesai melaksanakan kewajibannya, seperti Hyun Bin tak bisa bersantai. Hal itu karena beberapa agenda yang dilakukan sangat padat, salah satunya bertemu dengan beberapa teman dan mengurus agensi yang baru didirikannya O& Entertainment.

“Hyun Bin keluar liburan dari tugas militernya selama delapan hari mulai 15 November untuk bertemu dengan teman-temannya dan mencari agensinya,” tutur sumber itu seperti yang dilansir Soompi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, Kontrak Hyun Bin dengan AM Entertainment sudah habis saat dia menjalani wajib militer. Setelah mempertimbangkan dalam waktu cukup lama, dia memutuskan untuk bergabung dengan O& Entertainment, tempat di mana manajernya yang sudah lama bekerja untuknya juga berada di sana.

Saat wajib militer, Hyun Bin mengambil langkah bergabung dengan pasukan Angkatan Laut. Menurut Goo Bon Seok, petugas senior di sana, Hyun Bin bekerja sangat rajin dan cerdas selama melakukan wajib militernya.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)