home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Desember, Hyun Bin Selesaikan Wamil

Jumat, 16 November 2012 12:00 by miko | 2109 hits
6 Desember, Hyun Bin Selesaikan Wamil
seoulawesome.wordpress.co

Bagi kamu penggemar Hyun Bin tentunya akan sangat gembira. Pasalnya sang bintang dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada 6 Desember mendatang. Bahkan saat  ini Hyun Bin telah mengambil liburan selama delapan hari mulai 15 November untuk menyiapkan kembalinya ke dunia hiburan.

Setelah selesai melaksanakan kewajibannya, seperti Hyun Bin tak bisa bersantai. Hal itu karena beberapa agenda yang dilakukan sangat padat, salah satunya bertemu dengan beberapa teman dan mengurus agensi yang baru didirikannya O& Entertainment.

“Hyun Bin keluar liburan dari tugas militernya selama delapan hari mulai 15 November untuk bertemu dengan teman-temannya dan mencari agensinya,” tutur sumber itu seperti yang dilansir Soompi.

Baca juga: akmu

Sementara itu, Kontrak Hyun Bin dengan AM Entertainment sudah habis saat dia menjalani wajib militer. Setelah mempertimbangkan dalam waktu cukup lama, dia memutuskan untuk bergabung dengan O& Entertainment, tempat di mana manajernya yang sudah lama bekerja untuknya juga berada di sana.

Saat wajib militer, Hyun Bin mengambil langkah bergabung dengan pasukan Angkatan Laut. Menurut Goo Bon Seok, petugas senior di sana, Hyun Bin bekerja sangat rajin dan cerdas selama melakukan wajib militernya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)