home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer, Mad Dog Yayan Ruhiyan Jadi Otaku Cupu Di ‘Yakuza Apocalypse’!

Sabtu, 18 April 2015 13:15 by reinasoebisono | 4064 hits
Rilis Trailer, Mad Dog Yayan Ruhiyan Jadi Otaku Cupu Di ‘Yakuza Apocalypse’!
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar film ‘The Raid’ sudah pasti tidak asing oleh aktor laga asal Indonesia, Yayan Ruhiyan. Walau belum menancapkan kukunya di layar lebar hollywood, Yayan terlebih dahulu hadir di film Jepang ber-genre action-horror bercampur comedy ‘Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld’.

Dikutip dari Beranda.com, Yayan Ruhiyan yang terkenal dengan muka dan perannya yang selalu ganas, terlihat berbeda di trailer ‘Yakuza Apocalypse’.


[The Raid] Yayan Ruhiyan (Dreamers Radio)

Ternyata peran Yayan di sini adalah seorang pembunuh bayaran internasional yang ditugaskan untuk membunuh Yakuza kelas berat Jepang, di mana dia diharuskan untuk menyamar sebagai otaku (fans berat manga & anime) dan terlihat ‘cupu’.

Film ‘Yakuza Apocalypse’ ini sendiri terbilang kocak karena bercerita tentang Akira Kageyama, seorang pemuda yang tergabung dalam genk yakuza rendahan. Akira selalu diejek teman-temannya karena kelompok yakuzanya tidak keren.


Poster Yakuza Apocalypse (Wowkeren.com)

Baca juga: Kerennya Cerita Yayan Ruhian Ditawari Main di 'John Wick 3' Bareng Keanu Reeves oleh Sang Sutradara

Sampai akhirnya Akira mengetahui bahwa bosnya adalah seorang vampir! Walaupun sebagai yakuza kelas rendah, Akira harus melawan habis-habisan pembunuh bayaran internasional, termasuk Kyoken yang diperankan oleh Yayan Ruhiyan.

Film ini sepertinya harus masuk watch list kamu, Dreamers. Kapan lagi melihat Mad Dog yang ‘ganas’ menyamar jadi otaku dan memburu Yakuza Vampir? Sambil menunggu tanggal 20 Juni, yuk intip trailer-nya dulu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)