home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 17 Tahun, Kylie Jenner Berencana Punya Banyak Anak

Sabtu, 18 April 2015 23:00 by Dits | 1736 hits
Berusia 17 Tahun, Kylie Jenner Berencana Punya Banyak Anak
Image source: jenner-news

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan keluarga sosialita Hollywood, The Kardashians. Mulai dari Kim Kardashian hingga Kylie Jenner terkenal karena sering membuat sensasi, dan kali ini anggota termuda dari bintang “Keeping Up With The Kardashians”, Kylie Jenner yang masih berusia 17 tahun membuat pengakuan yang sensasional, diumurnya yang masih muda Kylie memiliki pemikiran untuk memiliki anak.

Hal tersebut diungkapkan saat ia menjalani pemotretan untuk model sampul majalah Teen Vogue yang rilis pada bulan Mei mendatang. Dalam wawancara, ia tak hanya ingin memiliki satu anak saja, namun Kylie berencana memiliki banyak dan semuanya adalah anak perempuan. "Ketika saya melihat masa depan, saya memutuskan untuk punya anak, saya harus memiliki banyak anak perempuan” ungkap Kylie. “Sepuluh tahun dari sekarang, di tahun 2025, aku kuharap punya anak."

Alasan Kylie ingin memiliki banyak anak perempuan karena baginya saudara perempuan adalah hal terbaik dalam hidupnya, ia pun mengungkapkan memiliki hubungan spesial dengan setiap saudaranya. “Punya saudara perempuan adalah hal terbaik. Hubungan ku dengan masing – masing dari mereka berbeda. Aku akan menemui Kim untuk meminta saran tentang fashion, Khloe untuk meminta saran mengenai laki – laki dan keluarga, sementara Kourtney sudah seperti ibu”

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Kylie pun mengungkapkan bahwa saudaranya sangat membantu dirinya menghadapi tekanan hidup di bawah sorotan media, "Aku sering mendengar orang mengatakan berulang kali hal buruk tentangku hampir setiap hari. Jadi aku merasa pada suatu titik diriku sangat terpuruk, tapi karena aku memiliki saudara terbaik di dunia ... Aku mencoba untuk tak mengindahkannya dan memutuskan untuk membuat diriku merasa lebih baik dan percaya diri, "katanya.

Dalam wawancara lebih lanjut, gadis yang digosipkan tengah dekat dengan rapper Tyga ini pun membocorkan tentang rencana yang akan ia lakukan saat ia menginjak usia 18 tahun. "Aku akan pindah ketika aku berusia 18," katanya kepada Teen Vogue. "Aku siap untuk hidup sendiri. Ini adalah langkah yang sangat besar, tapi aku siap. Aku ingin rumah yang dekat keluarga di lingkungan yang tenang dengan halaman depan dan halaman belakang bersama anjing peliharaanku."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)