home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan Perdana Anak Kedua Kate Middleton-Pangeran William

Senin, 04 Mei 2015 17:09 by Dits | 1751 hits
Ini Dia Penampilan Perdana Anak Kedua Kate Middleton-Pangeran William
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Penantian dunia atas kelahiran sang royal baby anak kedua Pangeran William dan Kate telah berakhir. Pasalnya setelah hampir mundur seminggu dari waktu kelahiran yang diprediksi, akhirnya keluarga kerajaan Inggris menyambut anggota baru, seorang Royal Princess! Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu pun memperkenalkannya kepada publik.

Keduanya memperkenalkan bayi mungil mereka di tangga rumah sakit sebelum pulang ke Istana Kensington. The Duchess yang mengenakan gaun Jenny Packham itu pun tersenyum saat ia menggendong putri kecil yang tampak tengah tertidur lelap.Sementara itu, Pangeran William yang mengenakan sweater biru terlihat mendampingi Kate, ia pun melambaikan tangan ke arah kerumunan warga yang telah lama menanti kehadiran sang bayi. 


Image source: aceshowbiz.com

Bayi perempuan yang namanya belum diumumkan ini lahir dengan berat sekitar 3.6 kilogram di London Wings pukul 8.34 pagi waktu setempat. Kepulangan Kate bersama bayinya ke Istana Kensington pun diumumkan oleh akun resmi mereka dengan menggunakan hashtag #WelcomeToTheFamily, akun tersebut pun menampilkan wajah perdana sang bayi mungil.


Image source: twitter.com/kesingtonroyal

"Keluarga Kerajaan ingin mengucapkan terima kasih pada semua staf di rumah sakit untuk perawatan dan pengobatan yang telah mereka terima," tulis akun resmi tersebut. "Mereka juga ingin berterima kasih kepada semua orang untuk atas semua doa dan harapannya."

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Berbagai ucapan selamat dan harapan baik pun ditujukan kepada keluarga kerajaan, salah satunya dari Presiden Barack Obama.

"Michelle dan saya turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge, Ratu serta keluarga kerajaan, dan semua orang di Inggris Raya atas kelahiran Royal Princess. Atas nama orang-orang Amerika, kami berharap Duke dan Duchess dan anak mereka George mendapatkan berkah dan kebahagian atas hadirnya anggota baru di keluarga mereka," ungkap  Presiden Barack Obama dalam sebuah pernyataan.

Sekali lagi, selamat untuk Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)