SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan Perdana Anak Kedua Kate Middleton-Pangeran William

Senin, 04 Mei 2015 17:09 by Dits | 1556 hits
Ini Dia Penampilan Perdana Anak Kedua Kate Middleton-Pangeran William
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Penantian dunia atas kelahiran sang royal baby anak kedua Pangeran William dan Kate telah berakhir. Pasalnya setelah hampir mundur seminggu dari waktu kelahiran yang diprediksi, akhirnya keluarga kerajaan Inggris menyambut anggota baru, seorang Royal Princess! Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu pun memperkenalkannya kepada publik.

Keduanya memperkenalkan bayi mungil mereka di tangga rumah sakit sebelum pulang ke Istana Kensington. The Duchess yang mengenakan gaun Jenny Packham itu pun tersenyum saat ia menggendong putri kecil yang tampak tengah tertidur lelap.Sementara itu, Pangeran William yang mengenakan sweater biru terlihat mendampingi Kate, ia pun melambaikan tangan ke arah kerumunan warga yang telah lama menanti kehadiran sang bayi. 


Image source: aceshowbiz.com

Bayi perempuan yang namanya belum diumumkan ini lahir dengan berat sekitar 3.6 kilogram di London Wings pukul 8.34 pagi waktu setempat. Kepulangan Kate bersama bayinya ke Istana Kensington pun diumumkan oleh akun resmi mereka dengan menggunakan hashtag #WelcomeToTheFamily, akun tersebut pun menampilkan wajah perdana sang bayi mungil.


Image source: twitter.com/kesingtonroyal

"Keluarga Kerajaan ingin mengucapkan terima kasih pada semua staf di rumah sakit untuk perawatan dan pengobatan yang telah mereka terima," tulis akun resmi tersebut. "Mereka juga ingin berterima kasih kepada semua orang untuk atas semua doa dan harapannya."

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

Berbagai ucapan selamat dan harapan baik pun ditujukan kepada keluarga kerajaan, salah satunya dari Presiden Barack Obama.

"Michelle dan saya turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge, Ratu serta keluarga kerajaan, dan semua orang di Inggris Raya atas kelahiran Royal Princess. Atas nama orang-orang Amerika, kami berharap Duke dan Duchess dan anak mereka George mendapatkan berkah dan kebahagian atas hadirnya anggota baru di keluarga mereka," ungkap  Presiden Barack Obama dalam sebuah pernyataan.

Sekali lagi, selamat untuk Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)