home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kylie Jenner Akui Bibir Tebalnya Hasil Suntikan!

Kamis, 07 Mei 2015 16:47 by Dits | 2014 hits
Wah, Kylie Jenner Akui Bibir Tebalnya Hasil Suntikan!
Image source: kardashianp

DREAMERSRADIO.COM - Kylie Jenner tak hanya terkenal karena kecantikan wajahnya, namun juga karena bibir sensual yang dimilikinya. Rumor injeksi bibir bahkan operasi plastik pun menghampiri bintang 'Keeping Up dengan Kardashians' itu. Kylie pun tak henti - hentinya membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa bibir tebalnya hanyalah hasil make up.

Namun, belum lama ini gadis berusia 17 tahun tersebut mengungkap hal mengejutkan mengenai bibir sensual milikinya. Dalam sebuah episode terbaru 'Keeping Up dengan Kardashians', Kylie mengakui bahwa dirinya sempat melakukan melakukan injeksi pada bibirnya.  

"Ini adalah bagian dari diriku yang tidak percaya diri, dan injeksi bibir adalah hal yang ingin aku lakukan,” ungkapnya. “Aku tak siap mengungkapkannya kepada media tentang bibirku karena semua orang punya pendapat berbeda," jelasnya saat mengungkapkan sulitnya bergerak di bawah sorotan media.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

"Aku ingin mengakui, tapi orang-orang begitu cepat menilai segala sesuatu tentang ku, jadi aku mencari waktu yang tepat untuk mengungkap kebenarannya, tapi aku tidak berbohong," ungkap Kylie.

Sementara itu, sang kakak Khloe Kardashian menunjukkan dukungannya untuk sang adik, "Kylie memutuskan untuk mempertebal bibirnya, dan aku tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan itu," ungkap Khloe pada E! News. “Aku pikir setiap orang berhak melakukan sesuatu yang ia inginkan selama hal itu tak melanggar hukum” jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)