SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Cody Simpson dan Gigi Hadid Putus!

Minggu, 10 Mei 2015 23:00 by Dits | 1714 hits
Lagi, Cody Simpson dan Gigi Hadid Putus!
e-online

DREAMERSRADIO.COM - Kemesraan antara Cody Simpson dan Gigi Hadid nampaknya tidak bertahan lama, untuk kedua kalinya pasangan selebriti ini mengakhiri hubungan asmara mereka. Sayangnya, kali ini keduanya benar-benar memutuskan untuk tak lagi bersama.

Dilansir dari laman Us Magazine, seperti pasangan selebriti Hollywood lainnya, kandasnya hubungan Cody dan Gigi dikarenakan jadwal keduanya yang sangat padat.  "Cody dan Gigi ingin satu sama lainnya berada di tempat yang baik, Gigi mengizinkan Cody fokus dalam karier musiknya. Begitu juga dengan Gigi yang ingin fokus melanjutkan membangun kariernya," ujar sumber terdekat Gigi.

Sumber itu pun mengungkapokan bahwa keputusan yang diambil sangatlah sulit. Pasalnya, keduanya dikabarkan masih saling mencintai. Meski tak lagi bersama, namun mereka akan tetap saling mendukung satu sama lain.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

"Mereka saling mencintai dan perpisahan ini diharapkan akan menjadi jalan terbaik untuk mereka di masa depan. Keduanya juga akan tetap menjadi teman dan tak akan menyimpan dendam satu sama lain," lanjut sumber tersebut.

Pasangan ini sebelumnya telah berpacaran selama setahun sebelum akhirnya putus Mei 2014 lalu. Sebelum mempublikasikan kandasnya hubungan asmara keduanya, Cody dan Gigi terakhir kali terlihat bersama dan mesra dalam acara Victoria’s Secret Pink Spring pada Maret lalu.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)