SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Bertahan Hidup, Chris Hemsworth Pernah Kerja Sebagai Pembersih Pompa Asi

Selasa, 12 Mei 2015 18:45 by Dits | 1540 hits
Demi Bertahan Hidup, Chris Hemsworth Pernah Kerja Sebagai Pembersih Pompa Asi
Image source: socialiteli

DREAMERSRADIO.COM - Banyak bintang Hollywood yang merintis karirnya dari bawah, beberapa dari mereka bahkan berusaha keras dan terpaksa mengambil pekerjaan lain untuk membiayai hidupnya. Salah satu bintang yang memiliki pengalaman tersebut adalah aktor tampan Chris Hemsworth.

Jauh sebelum menjadi aktor terkenal Hollywood, Chris pernah bekerja di sebuah apotik untuk bertahan hidup dan membiayai seluruh tagihannya. Di apotek tersebutlah pria berusia 31 tahun itu bekerja sebagai seorang pencuci pompa asi.

"Aku bekerja di sebuah apotek yang menyewakan alat pemompa air susu ibu (ASI), kamu tahu kan? Pompa asi untuk para ibu hamil," cerita pemeran Thor dalam film Avengers: Age of Ultron yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Ayah dari tiga anik ini pun juga mengungkapkan bahwa sebagai seorang laki - laki ia harus berani mengambil pekerjaan apapun yang dipandang remeh bagi beberapa orang. "Aku bersumpah, pekerjaan ku harus menyikat dan menyemprot sisa ASI yang kering dari mesin pemompa ASI itu," jelasnya lagi.

Baca juga: Mesranya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Premier 'Thor: Ragnarok'

Kini Chris Hemsworth telah dikenal banyak orang semenjak ia berperan sebagai Thor dalam film  ‘Avengers’, dan pastinya ia tidak perlu melakukan pekerjaan terdahulunya lagi untuk membiayai hidupnya. Seperti diketahui, film "Avengers: Age of Ultron" menjadi box office di seluruh dunia. Suami dari Elsa Pataky ini pun menerima bayaran yang tinggi untuk sekuel film tersebut.  

Selain ‘Avengers’ kini pria asal Australia tersebut disibukkan dengan syuting film "In the Heart of the Sea" dan "The Huntsman", sekuel dari film "Snow White and the Huntsman" yang rencananya akan dirilis April mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)