home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Bertahan Hidup, Chris Hemsworth Pernah Kerja Sebagai Pembersih Pompa Asi

Selasa, 12 Mei 2015 18:45 by Dits | 1654 hits
Demi Bertahan Hidup, Chris Hemsworth Pernah Kerja Sebagai Pembersih Pompa Asi
Image source: socialiteli

DREAMERSRADIO.COM - Banyak bintang Hollywood yang merintis karirnya dari bawah, beberapa dari mereka bahkan berusaha keras dan terpaksa mengambil pekerjaan lain untuk membiayai hidupnya. Salah satu bintang yang memiliki pengalaman tersebut adalah aktor tampan Chris Hemsworth.

Jauh sebelum menjadi aktor terkenal Hollywood, Chris pernah bekerja di sebuah apotik untuk bertahan hidup dan membiayai seluruh tagihannya. Di apotek tersebutlah pria berusia 31 tahun itu bekerja sebagai seorang pencuci pompa asi.

"Aku bekerja di sebuah apotek yang menyewakan alat pemompa air susu ibu (ASI), kamu tahu kan? Pompa asi untuk para ibu hamil," cerita pemeran Thor dalam film Avengers: Age of Ultron yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Ayah dari tiga anik ini pun juga mengungkapkan bahwa sebagai seorang laki - laki ia harus berani mengambil pekerjaan apapun yang dipandang remeh bagi beberapa orang. "Aku bersumpah, pekerjaan ku harus menyikat dan menyemprot sisa ASI yang kering dari mesin pemompa ASI itu," jelasnya lagi.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Kini Chris Hemsworth telah dikenal banyak orang semenjak ia berperan sebagai Thor dalam film  ‘Avengers’, dan pastinya ia tidak perlu melakukan pekerjaan terdahulunya lagi untuk membiayai hidupnya. Seperti diketahui, film "Avengers: Age of Ultron" menjadi box office di seluruh dunia. Suami dari Elsa Pataky ini pun menerima bayaran yang tinggi untuk sekuel film tersebut.  

Selain ‘Avengers’ kini pria asal Australia tersebut disibukkan dengan syuting film "In the Heart of the Sea" dan "The Huntsman", sekuel dari film "Snow White and the Huntsman" yang rencananya akan dirilis April mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)