home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Beckham Ditemani Syahrini Selama 3 Hari

Selasa, 29 November 2011 16:00 by wahyu | 193693 hits
David Beckham Ditemani Syahrini Selama 3  Hari
socmed.sidomi.com

Dreamers.co.id – Kedatangan bintang lapangan David Beckham memang membawa kegembiraan tersendiri bagi  pecinta sepak bola Indonesia. Bahkan kededatangan disambut dan akan ditemani oleh penyanyi Syahrini selama tiga hari penuh.

“Tiga hari ini Syahrini bakal menemani David Beckham terus. Jadwalnya sudah dikosongan dan memang sudah direncanakan sudah lama,” ungkap manajer Reindhy Senin (28/11).

Tak hanya itu, Syahrini pun mengaku kalau dirinya  telah mengosongkan jadwal manggungnya untuk menemani sang pesepakbola ini. Bahkan Rheindy menambahkan saat ini pihaknya terus koordinasi dengan panitia. Pelantun ‘Kau yang  Memilih Aku’ dijadwalkan akan mengikuti rangkaian kegiatan Beckham.

Baca juga: akmu

“Iya jadwalnya sudah banyak. Dinner, coaching klinik bersama Beckham dan lain-lain. Cuma belum tahu detailnya. Kita masih koordinasi dengan panitia,” terangnya.

Syahrini pun mengaku antusias bisa menemani sang idolanya itu. Ia mengaku pengalamannya itu sangat berharga.

“Buat aku ini pengalaman yang sesuatu banget bisa berdekatan, berbincang dan ketemu langsung sama seorang David Beckham,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)