SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Ungkapkan Film Laga Terakhirnya

Rabu, 21 November 2012 17:00 by citra09 | 1869 hits
Jackie Chan Ungkapkan Film Laga Terakhirnya
asiancorrespondent.com

Bintang film Kung Fu legendaris, Jackie Chan akhirnya memutuskan untuk menjadikan film Chinese Zodiac 2012 sebagai film laga terakhirnya. Hal ini diungkapkan karena alasan umurnya yang semakin bertambah.

Selain tampil sebagai peran utama, Jackie juga menceritakan bahwa film terakhirnya ini merupakan hasil produksi dan arahannya sendiri. “Aku menjadi sutradara, produser, dan penulis dalam film ini.” Ungkapnya.

Dalam film ini, Jackie Chan akan berperan menjadi pemburu harta karun yang berusaha mengembalikan kepala patung 12 hewan zodiak di China, yang dibawa pergi dari Summer Palace, Beijing, oleh pasukan Inggris dan Perancis selama perang Opium.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Saat ini Jackie Chan memang sudah menginjak umur 58 tahun. Ia merasa bahwa umur nya saat ini sudah tidak memungkinkan untuk melakukan adegan aksi yang beresiko. Ia pun mengaku banyak melakukan adegan aksi di film ini dengan menggunakan efek khusus, tanpa resiko fisik.

Film ini akan menjadi penting baginya sebab selain ia telah melakukan penulisan naskah ini selama 7 tahun, ini juga akan menjadi film laga besar terakhirnya. Tapi tenang saja, Jackie mengatakan bahwa ini bukan lah akhir dari karirnya.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)