home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampanye Perlindungan Hewan, Pamela Anderson Rela Pose ‘Telanjang’!

Selasa, 19 Mei 2015 19:09 by Dits | 3605 hits
Kampanye Perlindungan Hewan, Pamela Anderson Rela Pose ‘Telanjang’!
Image source: pagesix.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosok Pamela Anderson di industri hiburan sudah tidak asing lagi, kepopulerannya dirinya yang dikenal sebagai aktris seksi dimulai sejak ia menjadi model majalah dewasa dan membintangi serial ternama, ‘Baywatch’.

Tak hanya sebagai aktris dan model saja, Pamela juga dikenal sebagai produser dan aktivis. Baru – baru ini ia pun terlibat dalam sebuah kampanye perlindungan hewan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, bersama People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) , sebuah organisasi Internasional yang melindungi dan membela hak - hak hewan, Pamela Anderson rela berpose telanjang, wanita berusia 47 tahun tersebut didapuk untuk tampil di poster terbaru PETA. 

Dalam poster tersebut Pamela Anderson terlihat telanjang dengan balutan handuk kecil yang menutupi dadanya. Mantan bintang 'Baywatch' tersebut meniru pose Janet Leigh dalam sebuah adegan film klasik Alfred Hitchcock tahun 1960 silam bertajuk 'Psycho'.


Image source: aceshowbiz.com

Kampanye ini dibuat karena terjadinya krisis air yang berkepanjangan di wilayah California akibat penggunaan air yang berlebihan untuk perternakan dan industri daging. Pamela mengajak masyarakat untuk mengurangi mengkonsumsi daging dan air,

Baca juga: Hampir Tak Bisa Dikenali, Pamela Anderson Lakukan Operasi Plastik?

"Peternakan daging dan produk susu menghabiskan setengah dari persediaan air negara” pesan dalam poster tersebut. “Buatlah perubahan untuk menjaga lingkungan hidup, tak hanya dengan mengurangi waktu mandi. Cobalah untuk mengkonsumsi sayur," kata Pamela Anderson.

“Sungai-sungai tersedot, tidak hanya untuk hewan, tetapi juga untuk tanaman yang tumbuh untuk menjadi makan hewan di peternakan, Memproduksi setengah kg daging sapi menggunakan air sama dengan menghabiskan sekitar enam bulan air di kamar mandi.” Kata Pamela.

Poster dengan nuansa foto hitam dan putih ini difoto oleh David LaChapelle khusus untuk kampanye PETA. "Memproduksi 1 pound (setara dengan 0,5 kg) daging sama dengan menggunakannya air untuk mandi selama enam bulan," ungkap Pamela Anderson. 

Pernyataan Pamela sejalan dengan laporan Pusat Ilmu Pengetahuan Kepentingan Umum. Organisasi mengklaim bahwa 55 persen kekeringan pasokan air di California disebabkan oleh peternakan hewan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)