home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Peran Menantang, Para Aktor ‘Doea Tanda Cinta’ Mendalami Peran Langsung Di Lapangan!

Sabtu, 23 Mei 2015 13:58 by reinasoebisono | 4275 hits
Dapat Peran Menantang, Para Aktor ‘Doea Tanda Cinta’ Mendalami Peran Langsung Di Lapangan!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Telah tayang 20 Mei kemarin yang juga bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, film ‘Doea Tanda Cinta’ mengangkat tema kehidupan militer dan juga romansa para anggota akademi militer Indonesia.

Film yang diperankan oleh Fedi Nuril (Bagus), Tika Bravani (Laras) dan Rendy Kjaernett (Mahesa) ini bercerita tentang dua rekan dalam satuan pasukan khusus militer yang memperebutkan sepupu kakak asuh taruna mereka, yaitu Laras.

Tema tidak biasa yang diangkat oleh sutradara Rick Soerafani ini menuntut dua pemeran utama pria mendalami bahkan ikut terjun langsung menjadi anggota militer dan menjalani pelatihan yang berat selama satu bulan. Walaupun tidak mudah, mereka mengaku mendalami peran secara langsung di lapangan.

“Langsung (mendalami peran) sih, begitu dapat script dan udah deal kita akan main di film ini ya langsung bedah skenario. Kita buat list detail-detail yang perlu kita latih dan kita hafalin pas di bagian Akmil (Akademi Militer), habis itu langsung pergi ke Akmil.” kata Fedi Nuril.

Baca juga: Berperan Sebagai Anggota Militer Di ‘Doea Tanda Cinta’, Ini Peran Impian Rendy Kjaernett

Walaupun memiliki bumbu drama cinta segitiga, ketiga pemeran film ‘Doea Tanda Cinta’ ini mengaku belum pernah mengalami cinta segitiga di mana sang rivalnya adalah sahabat sendiri.

“Saya gak pernah PHP-in orang gitu sejujurnya. Tapi saya gak tahu kenapa di skenario ini... Ah, ya sudahlah..” sahut Tika Bravani yang disambut tawa oleh Fedi dan Rendy.

Karakter Laras yang diperankan oleh Tika Bravani sendiri memang berada di persimpangan antara memilih Bagus yang tenang atau Mahesa yang manja. Jadi karakter Laras ini memang seperti mem-PHP-kan dua pria tampan ini, Dreamers. ^^

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)