home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pertama Bertemu, Pangeran Harry Sudah Siapkan ‘Masa Depan’ Putri Charlotte?

Senin, 25 Mei 2015 20:10 by Dits | 5180 hits
Baru Pertama Bertemu, Pangeran Harry Sudah Siapkan ‘Masa Depan’ Putri Charlotte?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton saja atas kelahiran anak kedua mereka, Charlotte Elizabeth Diana. Namun juga sang paman, Pangeran Harry. 

Setelah sekian lama akhirnya Pangeran Harry bisa menemui Putri Charlotte. Seperti diketahui sejak adik George tersebut lahir tiga minggu lalu, Pangeran Harry sedang berada di Australia dan disibukan dengan tugas militernya bersama Australian Defense Force. Saat pulang ke Inggris pun ia rupanya tak bisa langsung menemui Putri Charlotte.
 
Dilansir laman E-Online, jadwal kegiatan Pangeran Harry sangatlah padat. Selain tugas kerajaan di Australia, Harry juga baru saja menyelesaikan tur delapan hari dari Selandia Baru dan ia dikabarkan akan mengakhiri dinas militer Inggris pada bulan Juni mendatang. Baru, pada awal pekan ini lah Pangeran Harry bisa menuju rumah William dan Kate di Anmer Hall.
 
Seorang sumber mengungkapkan bahwa adik Pangeran William itu terlihat sangat bahagia dan  bersemangat untuk segera menemui sang putri kecil itu. "Dia benar-benar cantik dan aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya," ungkap Pangeran Harry.
 
Pangeran Harry bahkan sudah mempersiapkan beberapa hadiah untuk diberikan ke keponakan barunya, Charlotte Elizabeth Diana. "Saya memiliki banyak mainan dan barang – barang lainnya,” jelasnya. 
 
Walaupun Putri Charlotte baru berumur tiga minggu, namun Pangeran Harry telah memikirkan masa depan putri cantik tersebut. Harry kabarnya sudah memberi masukan kepada Pangeran William agar anaknya didaftarkan ke akademi militer Inggris. 
 
"Tentu saja aku akan mendorong George dan juga Charlotte jika mereka mau, keduanya harus terlibat dalam angkatan bersenjata. Aku tahu kalau William dan Catherine menyambutnya dengan baik, tetapi semuanya tergantung dengan situasi mendatang," ungkap Pangeran Harry.
 
(dits)

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)