home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonder Woman Akan Pacari Aktor Tampan Chris Pine!

Kamis, 28 Mei 2015 19:26 by reinasoebisono | 2250 hits
Wonder Woman Akan Pacari Aktor Tampan Chris Pine!
Image source: comicvine.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikonfirmasi akan dibuat film solonya sendiri, ‘Wonder Woman’ mulai melirik aktor untuk memerankan karakter kekasihnya, Steve Trevor. Wonder Woman yang akan diperankan oleh bintang ‘Furious 6’ Gal Gadot ini dikabarkan memilih aktor Chris Pine sebagai pacarnya.

Walaupun rumor ini sangat santer, namun pihak Warner Bros masih menutup mulut mengenai pemilihan aktor pemeran Kapten Kirk di ‘Star Trek Into Darkness’ ini. Penundaan pengumuman ini mungkin karena karakter Steve Trevor sudah mendapatkan aktornya untuk ‘Suicide Squad’.

Aneh memang jika Warner Bros memilih Chris Pine sebagai kekasih Wonder Woman di film solonya. Karena aktor Scott Eastwood direncanakan ambil bagian sebagai Steve Trevor juga di film ‘Suicide Squad’.

Tapi hal ini bisa terjadi karena belum adanya kepastian baik dari film ‘Suicide Squad’ maupun film solo ‘Wonder Woman’ sendiri. Namun para fans berspekulasi kalau Chris Pine akan mendapat titel Steve Trevor.

Sekedar flashback, Chris Pine juga diincar memerankan karakter super hero GreenLantern’ menggantikan Ryan Reynold. Mungkinkah dia ambil dua peran super hero sekaligus seperti Chris Evans yang memerankan Captain America dan Human Torch di ‘Fantastic Four’?

Baca juga: Viral Harry Styles Disebut Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasinya

Chris Pine sendiri baru saja sukses di film nominasi Oscars 2015 ‘Into The Woods’ dan akan segera merilis film ‘Z For Zachariah’ yang akan rilis tahun ini. Setelah itu ia akan langsung mulai syuting produksi film ‘Star Trek Beyond’.

Hmmm... Padat sekali jadwal aktor tampan yang satu ini ya, Dreamers. Menurut kamu, cocok kah dia ikut membasmi kejahatan di samping Wonder Woman? ^^

(rei)

Berita Sebelumnya: Chris Pine Akan Perankan Tokoh Super Hero 'Green Lantern'?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)