SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang di Pesta yang Sama, Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Saling Menjauh?

Selasa, 02 Juni 2015 21:17 by Dits | 1898 hits
Datang di Pesta yang Sama, Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Saling Menjauh?
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara yang terjalin antara Miley dan Patrick Schwarzenegger memang telah berakhir. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kandasnya hubungan pasangan selebriti muda Hollywood tersebut.

Miley dan Patrick pun kabarnya tak lagi memiliki hubungan yang baik usai memutuskan berpisah sebulan yang lalu. Baru – baru ini mantan pasangan yang dulu selalu terlihat mesra ini kembali bertemu dalam sebuah pesta.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, keduanya sama – sama menghadiri pesta ulang tahun Bootsy Bellows-pemilik Markus Molinari yang digelar di kawasan West Hollywood.

Menurut salah satu tamu yang diundang, Patrick dan Miley terlihat saling menghindari satu sama lain selama pesta ulang tahun berlangsung. "Patrick dan Miley tidak berinteraksi. Keduanya tidak mengatakan sepatah kata pun,"seperti yang dikutip dari UsWeekly. Pelantun ‘Wrecking Ball’ itu pun terlihat lebih banyak bersenang-senang dengan sesama pelantun ‘Roar’, Katy Perry.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Patrick dan Miley memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada bulan April lalu setelah lima bulan berpacaran. Kandasnya hubungan keduanya ditandai dengan Miley yang beberapa waktu belakanag sibuk menyelesaikan rekamannya di studio dan jalan-jalan bersama teman-temannya tanpa kehadiran Patrick. 

Sementara anak dari aktor Arnold Schwarzenegger ini justru terlihat bersama temannya dalam acara festival Coachella dua minggu berturut.

Puncaknya pada Maret lalu Patrick terlihat dekat dengan seorang gadis dalam acara spring break di Mexico yang menyulut rumor perselingkuhan, yang lantas dibantah olehnya. Insiden tersebut dilaporkan menjadi faktor penting penyebab keduanya berpisah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)