home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Joe Jonas ke Gigi Hadid Bertepuk Sebelah Tangan?

Selasa, 09 Juni 2015 11:29 by ningcil | 1469 hits
Cinta Joe Jonas ke Gigi Hadid Bertepuk Sebelah Tangan?
Image source: hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Sempat mengatakan bahwa kedekatannya dengan Gigi  Hadid hanyalah sebuah pertemanan, rupanya diam-diam Joe Jonas memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan kepada sang model. Niatnya untuk serius tak digubris oleh mantan pacar Cody Simpson tersebut.

Penyanyi 25 tahun yang tahun lalu juga sempat jadi pengisi kekosongan Gigi Hadid saat putus dari Cody Simpson ini mengaku serius dengan hubungannya walau beberapa temannya takut jika Joe akan patah hati karena Gigi hanya ingin bersenang-senang dengannya.

“Joe sangat ingin melanjutkan hubungan mereka ke level selanjutnya, berpacaran dengan serius. Tapi dia (Gigi) mengatakan jika ia ingin putus karena belum siap, walau Joe jatuh cinta padanya,” tutur seorang sumber dilansir Female First.


Image source: dailymail.co.uk

“Dia mengiriminya bunga dan memuji bagaimana seksinya ia dan terus membicarakan tentang Gigi,” lanjut sang sumber. Joe yang sangat menyukai Gigi dan ingin menjadi pacarnya pun bertolak belakang dengan keinginan model 20 tahun ini yang hanya ingin bermain-main dan sekedar kencan saja.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Hal ini terlihat dari beberapa foto yang memperlihatkan keduanya pada saat kencan bersama. Mulai dari terlihat bermesraan di klub malam hingga makan siang bersama teman-teman mereka.

Joe yang ditahun lalu dicampakkan oleh mantan kekasih Blanda Eggenschwiller ini kemudian bertemu Gigi dan menganggapnya sebagai gadis yang sangat cantik. Namun baru pacaran sebentar, Gigi kembali ke pelukan Cody hingga akhirnya putus di bulan lalu. Sejak saat itu Gigi dan Joe kembali terlihat bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)