home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Kanye West, Kim Kardashian Sewa Stadion Olahraga Terbesar di Los Angeles!

Selasa, 09 Juni 2015 20:19 by Dits | 1470 hits
Rayakan Ultah Kanye West, Kim Kardashian Sewa Stadion Olahraga Terbesar di Los Angeles!
Image source: 18karatregg

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West yang menikah pada 24 Mei 2014 lalu ini dikenal sangat romantis. Setelah beberapa waktu lalu Kanye memberi kejutan 1000 mawar putih untuk Kim di hari ibu, kini giliran Kim yang memberi kejutan istimewa untuk Kanye tepat di hari ulang tahunnya Senin, (8/6).

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dihari ulang tahun Kanye yang ke-38, Kim merayakannya dengan mewah, ibu dari North West itu menyewa Staples Center, gedung olahraga multifungsi yang sangat besar dan terkenal di Los Angeles.

Gedung olahraga yang diresmikan sejak 1999 itu seringkali digunakan untuk menggelar pertandingan hingga konser. Berkapasitas lebih dari 18 ribu, gedung tersebut merupakan 'rumah' dari tim olahraga basket (NBA) di Los Angeles yaitu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers.


image source: instagram.com/khloekardashian

Dalam sebuah foto yang diunggah Khloe melalui Instagram pribadinya, memperlihatkan sang rapper tengah memegang bola basket sambil mengenakan jersey yang bertuliskan "WEST" di atasnya. Kanye yang dikelilingi oleh teman-temannya ini nampak bahagia dan menebar senyum lebar. "Kim menyewa staples!!! Dia (Kanye) and teman-temannya akan bermain basket!!!! Selamat Ulang tahun Yeezy!!!!" tulis Khloe pada keterangan foto yang diunggahnya.

Terlihat Khloe dan Kylie Jenner bersama teman mereka Malika Haqq turut merayakan ulang tahun Kanye dengan berfoto bersama Kim. Beberapa bintang NBA dan selebriti juga hadir seperti  Russell Westbrook, John Wall, Justin Bieber, Tyga, Pusha T, James Harden dan 2 Chainz.


image source: instagram.com/kimkardashian

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kim yang mengunggah foto saat ia bersama Kanye juga mengucapkan pesan ulang tahun yang manis. “Selamat Ulang Tahun untuk sahabat terbaik ku di seluruh dunia! Kamu adalah suami sekaligus ayah yang paling menakjubkan! Kamu menginspirasi ku setiap hari! Kamu membuat semua impian menjadi kenyataan & aku sangat bahagia bisa berada di samping mu & melihat semua terjadi! Kamu berhati emas! Selamat ulang tahun! #SWISH,” tulis bintang "Keeping Up dengan Kardashians" itu.

Ulang tahun Kanye tak hanya digelar dengan bermain basket bersama teman – teman dan keluarga terdekatnya. Namun, hadir pula penyanyi John Legend yang ikut serta dalam perayaan tersebut dan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, seperti yang sering dilakukan pertandingan olahraga sesungguhnya.

Once again, happy birthday Kanye West!

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)