SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Kanye West, Kim Kardashian Sewa Stadion Olahraga Terbesar di Los Angeles!

Selasa, 09 Juni 2015 20:19 by Dits | 1379 hits
Rayakan Ultah Kanye West, Kim Kardashian Sewa Stadion Olahraga Terbesar di Los Angeles!
Image source: 18karatregg

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West yang menikah pada 24 Mei 2014 lalu ini dikenal sangat romantis. Setelah beberapa waktu lalu Kanye memberi kejutan 1000 mawar putih untuk Kim di hari ibu, kini giliran Kim yang memberi kejutan istimewa untuk Kanye tepat di hari ulang tahunnya Senin, (8/6).

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dihari ulang tahun Kanye yang ke-38, Kim merayakannya dengan mewah, ibu dari North West itu menyewa Staples Center, gedung olahraga multifungsi yang sangat besar dan terkenal di Los Angeles.

Gedung olahraga yang diresmikan sejak 1999 itu seringkali digunakan untuk menggelar pertandingan hingga konser. Berkapasitas lebih dari 18 ribu, gedung tersebut merupakan 'rumah' dari tim olahraga basket (NBA) di Los Angeles yaitu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers.


image source: instagram.com/khloekardashian

Dalam sebuah foto yang diunggah Khloe melalui Instagram pribadinya, memperlihatkan sang rapper tengah memegang bola basket sambil mengenakan jersey yang bertuliskan "WEST" di atasnya. Kanye yang dikelilingi oleh teman-temannya ini nampak bahagia dan menebar senyum lebar. "Kim menyewa staples!!! Dia (Kanye) and teman-temannya akan bermain basket!!!! Selamat Ulang tahun Yeezy!!!!" tulis Khloe pada keterangan foto yang diunggahnya.

Terlihat Khloe dan Kylie Jenner bersama teman mereka Malika Haqq turut merayakan ulang tahun Kanye dengan berfoto bersama Kim. Beberapa bintang NBA dan selebriti juga hadir seperti  Russell Westbrook, John Wall, Justin Bieber, Tyga, Pusha T, James Harden dan 2 Chainz.


image source: instagram.com/kimkardashian

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Kim yang mengunggah foto saat ia bersama Kanye juga mengucapkan pesan ulang tahun yang manis. “Selamat Ulang Tahun untuk sahabat terbaik ku di seluruh dunia! Kamu adalah suami sekaligus ayah yang paling menakjubkan! Kamu menginspirasi ku setiap hari! Kamu membuat semua impian menjadi kenyataan & aku sangat bahagia bisa berada di samping mu & melihat semua terjadi! Kamu berhati emas! Selamat ulang tahun! #SWISH,” tulis bintang "Keeping Up dengan Kardashians" itu.

Ulang tahun Kanye tak hanya digelar dengan bermain basket bersama teman – teman dan keluarga terdekatnya. Namun, hadir pula penyanyi John Legend yang ikut serta dalam perayaan tersebut dan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, seperti yang sering dilakukan pertandingan olahraga sesungguhnya.

Once again, happy birthday Kanye West!

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)