SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson Akhirnya Terima Kenyataan Gigi Hadid dan Joe Jonas Jadian

Kamis, 18 Juni 2015 12:02 by ningcil | 2094 hits
Cody Simpson Akhirnya Terima Kenyataan Gigi Hadid dan Joe Jonas Jadian
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dikonfirmasinya hubungan asmara antara Gigi Hadid dan Joe Jonas, Cody Simpson seperti ini sudah bisa lebih menerima kenyataan jika mantan kekasihnya tersebut sudah menjadi milik pria lain.

Cody yang sebelumnya dikabarkan menderita akan hubungan baru Gigi Hadid dan Joe Jonas hingga kerap menelepon sang mantan kekasih dalam keadaan mabuk ini pun perlahan sudah mulai bisa berpaling dan menikmati status jomblonya.

Penyanyi asal Australia ini juga mengaku takut dengan hubungan yang terlalu disorot dan baru merasakan jika menjadi single adalah hal yang sangat keren.

“Aku 18 tahun dan sedang melalui masa dimana aku sering merasa jadi orang yang berbeda di setiap minggunya. Seperti saat kau melalui fase menjadi seorang anak muda dan mengetahui tentang dirimu sendiri dan mengupas semuanya,” kata Cody.

Baca juga: Gagal Buat Album Bareng, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson Justru Bocor di Internet!

Cody juga mengatakan bahwa dengan menjadi dirinya sendiri seperti sekarang ini membuat jiwa mudanya lebih bebas. Walau begitu Cody mengatakan jika ia tak pernah menyerah dengan hubungannya bersama Gigi.

“Aku tak pernah menyesali apapun, aku melalui hal yang menyenangkan beberapa tahun kemarin, namun rasanya menyenangkan juga saat membebaskan banyak waktu bagi diriku untuk lebih mengetahui banyak hal dan berkreatifitas, mencoba hobi baru dan nikmati masa muda,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)