SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Twilight’ Diangkat Menjadi Film Pendek, Ashley Greene Tidak Akan Kembali Perankan Alice Cullen?

Selasa, 23 Juni 2015 15:22 by reinasoebisono | 3245 hits
‘Twilight’ Diangkat Menjadi Film Pendek, Ashley Greene Tidak Akan Kembali Perankan Alice Cullen?
Twilightsaga.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Ashley Greene sepertinya tidak bisa lari dari bayang-bayang vampire yang melekat pada dirinya karena dikenal dengan peran Alice Cullen di ‘Twilight Saga’. Dengan diangkatnya kembali dunia ‘Twilight’ menjadi film pendek, fans penasaran apakah aktor-aktris kesayangan mereka akan kembali di film ini.

Dilansir MTV, Ashley yang sedang mempromosikan film barunya yang berjudul ‘Bury The Ex’ ini mengatakan bahwa ia akan mengambil peran hanya di kursi penonton.

“Aku ingin menonton mereka (Twilight), karena aku pikir, mehh, sekarang giliran orang lain (untuk memerankan Alice)” kata Ashley.

Alice (Ashley Greene) dan Jasper (Jackson Rathbone) - Twilightsaga.wikia.com

“Aku melakukannya dalam waktu yang sangat lama dan berakhir dengan baik, kamu tidak ingin kembali dan mengacaukannya, kan?” tegas Ashley walaupun banyak fans yang menginginkan comeback-nya sebagai Alice Cullen.

Baca juga: Gong Yoo Sebut Drama 'Goblin' Populer Karena Mirip Film 'Twilight'

Ashley merasa masih banyak yang bisa digali dari karakter Alice. Cerita sebelum Alice menjadi vampire dan kisah cintanya dengan Jasper masih bisa diungkap. Ashley merasa terobsesi dengan karakter Alice, namun ia berpikir ini saatnya dia untuk berhenti.

Rencananya ‘Twilight’ akan diangkat menjadi mini-film di mana 3 dari total 6 film yang dibuat, Alice akan menjadi karakter utama. Proyek bernama ‘The Storytellers: New Voices of the Twilight Saga’ ini unik karena diadakan oleh sang novelis sendiri, Stephenie Meyer.

Menurutmu gimana, Dreamers, lebih seru film pendek ini diisi oleh aktor-aktris lama atau wajah baru? ^^

(rei/MTV)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)