SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Gandengan Tangan, Chris Martin dan Kylie Minogue Pacaran?

Rabu, 24 Juni 2015 18:09 by Dits | 1627 hits
Terlihat Gandengan Tangan, Chris Martin dan Kylie Minogue Pacaran?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai bercerai dari aktris Gwyneth Paltrow, kisah asmara pentolan grup band Coldplay, Chris Martin selalu dikaitkan dengan Jennifer Lawrence. Keduanya pun beberapa kali pernah kepergok menghabiskan waktu bersama dan dikabarkan tengah menjalin asmara. Namun baru-baru ini Chris justru tertangkap kamera tengah menggandeng wanita lain.

Dilansir dari laman Dailymail, wanita yang sedang bersama Chris tak lain adalah Kylie Minogue. Keduanya terlihat sedang berjalan bersama pada dini hari saat sang penyanyi asal Australia tersebut selesai mengisi acara di festival British Summer Time, London, Inggris.

Image source: dailymail.com

Kylie dan Chris, terlihat berbicara serius saat mereka berjalan melewati Parlemen dan Istana Buckingham sebelum menghilang ke St James Park. Keduanya tampak bergandengan tangan sambil berjalan dengan langkah cepat. Kylie pun terlihat melingkarkan tangannya di lengan mantan suami Gwyneth Paltrow itu.

Saat itu Chris terlihat tampil kasual dengan mengenakan jeans hitam, jumper dan topi baseball. Sementara Kylie menggunakan jaket oversized dengan motif merah-hitam, celana skinny dan boots berwarna cokelat.

Image source: dailymail.com

Baca juga: Move On dari Perceraian Chris Martin, Gwyneth Paltrow Tunangan Lagi

Seorang saksi mata mengatakan kepada The Sun bagimana keduanya tengah asik berbincang sepanjang jalan: "Mereka seperti berada di dunia mereka sendiri, tampak Chris dan Kylie tidak menyadari keadaan sekitar mereka."

Namun sumber yang dekat dengan Kylie dan Chris telah membantah bahwa keduanya sedang berkencan, Kylie dan Chris memang sangat dekat, mereka diketahui sudah berteman lama dan pernah berkolaborasi dalam musik. Kehadiran Chris di konser Hyde Park British Summertime, hanyanya bentuk dukungan kepada Kylie.

"Mereka tidak kencan. Tidak ada seperti itu. Aku tahu dari kedua belah pihak bahwa mereka sudah berteman lama," ungkap sumber terdekat Kylie.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)