home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Miranda Kerr, Orlando Bloom Pacari Model Seksi?

Selasa, 30 Juni 2015 18:29 by Dits | 2261 hits
Move On dari Miranda Kerr, Orlando Bloom Pacari Model Seksi?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dua tahun berpisah dari istrinya Miranda Kerr, Orlando Bloom tampaknya sudah benar – benar move on dari model Victoria’s Secret itu. Pasalnya baru – baru ini, dirinya terlihat sangat intim saat menghabiskan waktu bersama dengan seorang wanita di sebuah restoran. Lalu siapakah wanita yang beruntung tersebut?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, seorang paparazzi berhasil menangkap momen kemesraan bintang 'Pirates of the Caribbean' itu dengan seorang wanita yang tak lain adalah aktris sekaligus model cantik bernama Luisa Moraes.

Ketika itu keduanya tengah makan makan malam bersama di Zooma Sushi, Malibu. Orlando tampak seperti orang yang sedang kasmaran, ia bahkan tak ragu menunjukkan kemesraannya dengan model asal Brazil tersebut. Seolah tak memperdulikan sekitar, keduanya saling berciuman.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

"Keduanya telihat menikmati menu sushi, minum sake dan juga minum cocktail. Orlando dan wanita itu juga menunjukkan kemesraan dan tidak bisa melepaskan tangan dan bibirnya satu sama lain selama makan malam berlangsung," ungkap seorang sumber.

Luisa Moraes diduga sebagai pacar baru Orlando Bloom. Selain bekerja sebagai model untuk Marie Claire, wanita berusia 28 tahun tersebut juga seorang aktris. Dia telah muncul di beberapa acara TV termasuk 'Chuck' dan 'Rules of Engagement' pada tahun 2009, dan membintangi film 'Solace' bersama Colin Farrell dan Abbie Cornish. Hingga kini baik dari pihak Orlando maupun Luisa belum buka suara terkait hubungan yang sebenarnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)