home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru Kiko Mizuhara ‘Attack On Titan’ Akan Dirilis Di Amerika Serikat!

Sabtu, 04 Juli 2015 14:00 by reinasoebisono | 6135 hits
Film Terbaru Kiko Mizuhara ‘Attack On Titan’ Akan Dirilis Di Amerika Serikat!
Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru aktris Jepang, Kiko Mizuhara akan segera tayang. Telah merilis 3 trailer, film yang diadaptasi dari komik (manga) populer Jepang ini sudah dinantikan oleh para fans, terutama karena pemainnya yang cukup terkenal di sana.

Studio FUNimation Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa film yang berjudul ‘Attack On Titan’ (AoT) ini akan ikut dirilis di Amerika Serikat, termasuk Amerika Utara, Amerika Tengah dan Selatan.


Image source: Movie Web

Film yang mendapuk Kiko sebagai pemeran utama wanita ini akan dirilis dalam 2 part yang hanya berselang sebulan. Di mana part 1 akan rilis 1 Agustus, sedangkan part 2 tayang 19 September 2015. Mangaka Hajime Isayama terjun langsung sebagai produser untuk menghadirkan adaptasi visual yang sesuai dengan komiknya.

Attack On Titan’ atau yang dalam bahasa Jepang disebut Shingeki No Kyoujin ini awalnya adalah cerita dari komik Jepang yang terjual lebih dari 50 juta copy. Komik ini sukses diangkat jadi serial tv (anime) sebanyak 25 episode, sedangkan season 2-nya akan tayang tahun depan.


Titan yang berusaha dimusnahkan oleh manusia (Movie Web)

Baca juga: Masa Kecil Levi Ackerman Akan Diceritakan Lewat ‘Attack on Titan Bad Boy’

Tidak hanya itu, ‘Attack On Titan’ akan membuat penampilan spesial di San Diego Comic-Con dengan sesi tanda tangan dan mengadakan premiere filmnya di sana, wow! Artis pemeran filmnya juga akan dapat kehormatan hadir di red carpet, seperti Kiko Mizuhara yang berperan sebagai Mikasa dan Haruma Miura yang memerankan Eren.

“FUNimation merasa terhormat untuk mengadakan world premiereAttack on Titan’ di Amerika Serikat bersama Toho.” Ungkap Gen Fukunaga, CEO FUNimation “AoT adalah fenomena dunia yang sesungguhnya, dan kami excited untuk membawa live-action ke bioskop seluruh Amerika di musim gugur ini,”

Kita tunggu saja aksi mereka Agustus nanti ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)