home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Anti-Mainstream Dengan Lokasi Hollywood Indonesia Di ‘Air Mata Fatimah’

Jumat, 10 Juli 2015 10:00 by reinasoebisono | 4294 hits
Cerita Anti-Mainstream Dengan Lokasi Hollywood Indonesia Di ‘Air Mata Fatimah’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sineas film Indonesia kembali menelurkan karya berkualitas melalui drama religi ‘Air Mata Fatimah’. Singkirkan underestimate kamu sejenak, karena film ini worthed ditonton. Dreamersradio.com juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan cast dan pembuat film yang akan tayang 6 Agustus ini.

Film yang bercerita tentang seorang anak bernama Fatimah yang harus menerima perlakuan tidak menyenangkan dari masyarakat karena ibunya, Hamda yang seorang PSK. Namun sebenarnya bukan jalan hidup seperti itu yang diinginkan Hamda.


Para pemain dan sutradara 'Air Mata Fatimah' di Dreamers Market Istanbul Delights (Dreamersradio.com)

Selain cerita kemanusiaan yang tidak biasa, film ini semakin memukau karena lokasi syutingnya yang bertempat di Badega Gunung Parang yang memiliki keindahan alam yang sangat indah. Bahkan gunung ini disebut sebagai Hollywood alamnya Indonesia!

Para pemain film ‘Air Mata Fatimah’ seperti Reza Pahlevi, Ali Kribo dan Dwi Andhika pun mengaku bangga bisa melakukan syuting di lokasi alam yang sangat indah dan belum terjamah tersebut.


Badega Gunung Parang (Kampung Cihuni)

Sutradara Oka Mahadi juga menuturkan nilai sosial yang ada di film ini semakin menambah alasan kamu harus ‘Air Mata Fatimah’ ini, Dreamers. Terlepas dari dosa atau tidaknya tindakan seseorang, perilaku sosial tetap harus dijaga.

Buat kamu yang butuh tontonan berkualitas ditambah bonus visualisasi yang keren, jangan lupa nonton ‘Air Mata Fatimah’, ya. Untuk tanggal tayangnya, ikutin terus Forum di Dreamersradio.com. Yuk, dukung terus film Indonesia!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)