home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Dibalik Layar Produksi Drama Korea Diceritakan di The King of Drama

Rabu, 28 November 2012 11:00 by citra09 | 3448 hits
Kisah Dibalik Layar Produksi Drama Korea Diceritakan di The King of Drama
enewsworld.mnet.com

Jika biasanya drama Korea menceritakan kisah percintaan antara dua sejoli, hal berbeda terjadi dalam drama ‘The King of Drama’. Meski masih dibumbui dengan kisah percintaan, namun drama ini memiliki sisi unik tersendiri karena ceritanya yang tidak biasa.

Drama yang diperankan oleh Choi Siwon Super Junior, Kim Myungmin, dan Jung Ryeowon ini mengisahkan tentang dibalik layar produksi drama Korea. Drama ini menceritakan tentang seorang CEO brilian bernama Anthony Kim (diperankan Kim Myung Min) yang memimpin sebuah perusahaan produksi drama.

Anthony merupakan seseorang yang rela melakukan apapun demi uang, popularitas dan kesuksesan. Konflik muncul saat Anthony harus bekerja sama dengan Lee Go Eun (diperankan Jung Ryeowon), yaitu seorang penulis naskah yang masih amatir. Di setiap pekerjaannya, Go Eun selalu idealis dan mementingkan kualitas naskah yang dibuat olehnya.

Baca juga: akmu

Konflik keduanya pun makin ramai dengan kehadiran aktor tampan populer yang luar biasa sombong bernama Kang Hyun Min (diperankan Siwon). Meski berisi banyak konflik, drama ini juga menyuguhkan sisi komedi. Salah satunya adalah penggambaran karakter yang diperankan Siwon sebagai karakter yang ceroboh, tidak pernah berpikir dalam melakukan suatu hal.

Selain itu, Siwon juga digambarkan sebagai karakter yang mudah jatuh cinta. Drama ini sendiri sudah mulai tayang pada awal November lalu di Korea. Sedangkan di Indonesia sendiri akan mulai tayang di salah satu stasiun televisi berlangganan pada 3 Desember mendatang.

Siapa yang sudah tidak sabar melihat akting konyol Siwon dan pemain lainnya?^^

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)