home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Ini Perbedaan Poster ‘Ant-Man’ Di Berbagai Negara

Kamis, 16 Juli 2015 11:19 by reinasoebisono | 2436 hits
Unik! Ini Perbedaan Poster ‘Ant-Man’ Di Berbagai Negara
Image source: Dailymotion

DREAMERSRADIO.COM - Super hero terbaru dari Marvel yang tayang di Amerika Serikat 17 Juli ini memang memiliki cara berpromosi yang beda dari film lainnya. Setelah sebelumnya memajang properti sebesar semut di pinggir jalan, kali ini poster-posternya juga menarik perhatian.

Tayang di hampir seluruh belahan dunia, membuat ‘Ant-Man’ memutar otak mempromosikan filmnya agar tetap diterima di setiap negara. Di beberapa negara, poster film ini didesain khusus dengan feeling yang tersirat dari negara itu sendiri, apa saja?

1.Amerika Serikat

Amerika memilih me-mix poster dengan full colour, ini adalah poster original dari ‘Ant-Man’ dengan para pemeran utama dipampang di sana.


Image source: Youtube.com

2.Inggris

Inggris tidak terlalu banyak bermain warna, hanya warna khas Britania Raya yaitu merah dan putih denga Paul Rudd sebagai Ant-Man diberi porsi one man show.

3.Rusia

Baca juga: Scott Lang Tergoda Dengan Tawaran Kang dalam Trailer 'Ant-Man And The Wasp: Quantumania'

Yap, tema mafia khas Rusia terasa kental ya di poster ini. Hanya Ant-Man yang berwarna, sedangkan karakter lainnya berada di lingkaran background bernuansa abu-abu. Hmmm, cukup misterius.


Image source: Reddit.com

4.Jepang

Sedikit banyak poster versi ini memang terasa ke-jepang-annya. Ant-Man hadir seperti miniatur atau action figure khas mainan Jepang di tengah meja. Lucu ya. ^^

5.Hong Kong...

Yes, regional Tiongkok memang suka nyeleneh untuk urusan film impor. Selain sering merubah subtitle menjadi tak bermakna, kini poster ‘Ant-Man’ yang jadi sasarannya. Coba dilihat, Dreamers, tidak ada apapun kecuali si Ant-Man yang seukuran...semut!


Image source: Youtube.com

Ya, memang Ant-Man adalah super hero yang bisa berubah seukuran semut, tapi poster ini diklaim paling epic dibanding poster lain? Hihihi, setuju Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)