home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Ultah Ke-2, Kerajaan Inggris Rilis Foto Menggemaskan Pangeran George

Rabu, 22 Juli 2015 13:00 by Dits | 2091 hits
Sambut Ultah Ke-2, Kerajaan Inggris Rilis Foto Menggemaskan Pangeran George
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran George akan merayakan ulang tahun yang kedua tepat di hari ini Rabu (22/07). Hari istimewa tersebut tak hanya ditandai dengan dirilisnya koin perak edisi khusus namun juga foto sang pangeran yang secara resmi dirilis oleh pihak Istana Kesington kepada publik sehari sebelumnya.

Dalam foto tersebut Pangeran George telihat sangat menggemaskan, ia yang sedang digendong oleh ayahnya memperlihatkan senyum lucunya sementara Pangeran William terlihat tersenyum lebar Foto baru tersebut diambil oleh fotografer fashion ternama, Mario Testino pada 5 Juli di Ratu Sandringham saat keluarga merayakan hari pembaptisan Putri Charlotte.

Pangeran George saat itu mengenakan rancangan desainer favorit Kate Middleton, Rachel Riley. Pakaian anak 'Smocked Set' tersebut ditetapkan sebagai salah satu pakaian anak terfavorit, pakaian seharga US$ 189 atau sekitar Rp 2,5 juta itu pun telah habis terjual disitus resmi Rachel Riley.


Image source: twitter.com/KensingtonRoyal

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

"Foto ini menangkap momen sangat bahagia saat pada saat hari khusus untuk The Duke dan Duchess dan keluarga mereka," kata juru bicara Istana Kensington. "Mereka sangat senang berbagi foto ini sebagai tanda merayakan ulang tahun kedua Pangeran George."

Khusus ulang tahunnya yang kedua, kabarnya perayaan Pangeran George akan berlangsung sangat sederhana dan pribadi. Menurut sumber yang dikutip dari People.com, Pangeran William, Kate Middleton dan Putri Charlotte akan melangsungkan hari ulang tahun Pangeran George di sebuah rumah keluarga di Anmer Hall, Norfolk.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)