SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Ungkap Pangeran George Lebih Tua dari Usianya

Rabu, 29 Juli 2015 10:00 by Dits | 3543 hits
Kate Middleton Ungkap Pangeran George Lebih Tua dari Usianya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran George baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua. Perkembangan putra semata wayang Pangeran William dan Kate Middleton itu cukup pesat. Kate pun takjub dengan tingkah laku George yang seperti bukan anak seusianya.

Dilansir dari laman Eonline, saat menghadiri British leg of the America's Cup World Series, Duchess of Cambridge tersebut mengobrol dengan seorang anak laki - laki bernama Freddie Wilson. "Hello princess, nama saya Freddie Wilson," kata anak kecil tersebut kepada Kate Middleton.

Kate menanggapinya dan menanyakan usia anak tersebut kepada ibunya yang bernama Wendy Maxwell. Saat  mengetahui anak tersebut berusia 3 tahun, istri Pangeran William itu pun langsung mengatakan jika Pangeran George yang berusia 2 tahun sudah bisa mengucapkan hal yang sama seperti yang diucapkan Freddie.

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

"Dia (Kate Middleton) cerita padaku, 'George juga mengatakan hal yang sama. George sudah berpikir lebih tua dari usia yang sebenarnya," ujar Wendy.

Meskipun Kate dan William ditakdirkan untuk menjadi penerus tahta kerajaan, namun mereka berusaha untuk memberikan Pangeran George masa kecil yang normal layaknya anak pada umumnya, keduanya pun ingin melindungi Pangeran George dan adik kecilnya Putri Charlotte dari kejaran media.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)