home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bobbi Kristina Brown Meninggal Laku Terjual Rp 1,3 Miliar!

Selasa, 04 Agustus 2015 12:10 by Dits | 2052 hits
Foto Bobbi Kristina Brown Meninggal Laku Terjual Rp 1,3 Miliar!
Image source: tvguide.com

DREAMERSRADIO.COM - Keluarga besar Houston dan Brown masih dalam keadaan berduka setelah ditinggal Bobbi Kristina Brown, putri semata wayang mendiang Whitney Houston dengan Bobby Brown. Keadaan pun semakin memburuk setelah diketahui foto saat Bobbi sedang berbaring di dalam peti mati dijual ke media.

Dilansir dari laman Hollywood Life, foto mayat Bobbi Kristina Brown tersebut dijual oleh orang tak bertanggung jawab dengan harga hingga miliaran rupiah. Kabarnya foto wanita berusia 22 tahun itu laku terjual hingga US$ 100ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Ketegangan pun kembali terjadi didalam keluarga besar Houston dan Brown, pasalnya foto tersebut diduga diambil oleh salah satu pihak keluarga satu hari sebelum pemakaman di Alpharetta, Georgia pada 1 Agustus.

Meski keamanan telah ditingkatkan, tetapi seseorang berhasil mengambil foto tersebut. Hal tersebut ternyata pernah terjadi sebelumnya saat mendiang Whitney Houston meninggal dunia pada tahun 2012 silam.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Saat itu, keluarga merasa tercengang saat sebuah foto peti mati Whitney Houston menjadi cover majalah National Enquirer. Tidak ada bukti siapa yang menjual foto tersebut ke media, namun Brown yakin seseorang dalam keluarga Houston lah pelakunya.

Kini, tubuh Bobbi Kristina Brown telah dibawa ke New Jersey dengan mobil jenazah yang tiba di Whigham Funeral Home di Newark pada pagi hari. Bobbi pun sudah tenang, ia dimakamkan tepat di samping makam ibunya di Fairview Cemetery.

Selamat jalan Bobbi Kristina Brown...

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)