home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Bertunangan, Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus!

Rabu, 05 Agustus 2015 10:30 by Dits | 2448 hits
Dua Tahun Bertunangan, Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus!
Image source: E-Online

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Zayn Malik dan Perrie Edwards. Salah satu pasangan favorit yang telah lama menjalin hubungan asmara ini berpisah. Pertunangan yang terjadi sejak Agustus 2013 lalu pun dibatalkan secara sepihak.

Dilansir dari laman People, mantan personel One Direction itu lah yang memutuskan Perrie sejak dua minggu lalu. Menurut sumber, personel dari Little Mix itu merasa sangat hancur dan sedih karena hubungan asmaranya harus berakhir.

"Perrie benar-benar hancur, Zayn memutuskan pertunangan mereka minggu lalu dan ia sangat sedih," ujar sumber tersebut.

Meski sedih dan hatinya hancur berkeping-keping namun Perrie berusaha menunjukkan bahwa ia tegar menghadapi keputusan Zayn. Ia pun masih bisa menjalani aktivitasnya dan pergi untuk mempromosikan single terbaru Little Mix, 'Black Magic'.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Penyanyi 22 tahun itu juga berusaha terlihat santai saat melakukan sesi interview dengan media. Dalam sebuah wawancara dengan E!, Perrie ditanya tentang perasaannya setelah putus dari Zayn, ia pun menanggapinya dengan singkat. "Saya baik, terima kasih" katanya.

Hingga saat ini belum diketahui alasan dibalik keputusan Zayn untuk menyudahi hubungannya dengan Perrie, ia belum bisa dikonfirmasi. Seperti diketahui, Zayn dan Perrie mulai berkencan pada Maret 2012. Hubungan keduanya semakin serius, bahkan keduanya memutuskan untuk bertunangan pada 2013 lalu dan kabarnya Zayn ingin menikahi Perrie. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)