home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Putuskan Pertunangannya dengan Perrie Edwards Lewat SMS?

Kamis, 06 Agustus 2015 17:00 by Dits | 2704 hits
Zayn Malik Putuskan Pertunangannya dengan Perrie Edwards Lewat SMS?
Image source: Usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara Zayn Malik dan Perrie Edwards baru saja berakhir. Mantan personil One Direction itulah yang memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Perrie sejak dua minggu lalu.

Dilansir dari laman Mirror, pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. Zayn tidak berbicara langsung saat memutuskan Perrie, pria 22 tahun tersebut menyampaikannya melalui pesan singkat atau SMS kepada personil Little Mix itu.

"Ia (Zayn) mengakhiri pertunangannya hanya dengan satu SMS saja dan dua minggu sejak kejadian tersebut tidak ada lagi komunikasi diantara mereka," kata seorang sumber kepada The Sun.

Hal tersebutlah yang membuat perasaan Perrie hancur dan sedih karena hubungan asmaranya harus berakhir. "Perrie benar-benar hancur, Zayn memutuskan pertunangan mereka minggu lalu dan ia sangat sedih," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Meski sedih namun Perrie berusaha tegar dan mengaku baik-baik saja menghadapi keputusan Zayn. Ia pun masih bisa menjalani aktivitasnya dan pergi untuk mempromosikan single terbaru Little Mix, 'Black Magic'.

Seperti diketahui, Zayn dan Perrie mulai berkencan sejak Maret 2012 lalu. Hubungan keduanya pun semakin serius, bahkan mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2013 lalu dan kabarnya pria yang baru saja bergabung dengan label besar RCA Records itu ingin segera menikahi Perrie. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)