home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Laut, Ihsan Malah Dapat Peran Nelayan

Jumat, 26 Agustus 2011 11:14 by wahyu | 5166 hits
Takut Laut, Ihsan Malah Dapat Peran Nelayan
-
Dreamers.co.id – Untuk menjadi seorang bintang film  professional bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya mereka juga harus mengatasi segala masalah terkait peran yang dimainkannya termasuk dalam mengatasi ketakutan  Ihsan Taroreh atau Ihsan Idol dalam film terbarunya.

Dalam film  yang berjudul Bait Surau tersebut, Ihsan berperan sebagai Ramdan yang berprofesi sebagai nelayan. Parahnya ternyata pria kelahiran Sumatera Utara, 20 Agustus 1989 tersebut mengaku sedikit memaksakan diri, karena memang dirinya takut berada diatas perahu.

“Seru, saya kan jadi nelayan, padahal saya juga agak-agak takut di atas perahu. Jadi saya ini nelayan yang takut laut,” tutur Ihsan ketika berada di Warung Raja Pecel Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurutnya film Bait Surau ini merupakan sebuah film layar lebar yang mengakat  sisi religi yang tidak memfokuskan membicarakan ilmu agama. Karena tema dalam film tersebut diangkat dari  kehidupan sehari-hari, seperti mengingatkan untuk ibadah dan menjaga perilaku.

“Ini film religi yang nggak berat, cukup ringan karena saya ngalaminnya saat syuting itu kayak kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia pun mengaku dengan bermain dalam film bernuansa religi tidak membuatnya merasa terbebani . bahkan ia menyadari secara  pribadi dirinya masih merasa harus banyak belajar agama, termasuk dalam hal ibadah sehari-hari.

“Saya masih butuh banyak belajar, khususnya dalam beribadah,” tambahnya.  (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)