SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Laut, Ihsan Malah Dapat Peran Nelayan

Jumat, 26 Agustus 2011 11:14 by wahyu | 4921 hits
Takut Laut, Ihsan Malah Dapat Peran Nelayan
-
Dreamers.co.id – Untuk menjadi seorang bintang film  professional bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya mereka juga harus mengatasi segala masalah terkait peran yang dimainkannya termasuk dalam mengatasi ketakutan  Ihsan Taroreh atau Ihsan Idol dalam film terbarunya.

Dalam film  yang berjudul Bait Surau tersebut, Ihsan berperan sebagai Ramdan yang berprofesi sebagai nelayan. Parahnya ternyata pria kelahiran Sumatera Utara, 20 Agustus 1989 tersebut mengaku sedikit memaksakan diri, karena memang dirinya takut berada diatas perahu.

“Seru, saya kan jadi nelayan, padahal saya juga agak-agak takut di atas perahu. Jadi saya ini nelayan yang takut laut,” tutur Ihsan ketika berada di Warung Raja Pecel Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurutnya film Bait Surau ini merupakan sebuah film layar lebar yang mengakat  sisi religi yang tidak memfokuskan membicarakan ilmu agama. Karena tema dalam film tersebut diangkat dari  kehidupan sehari-hari, seperti mengingatkan untuk ibadah dan menjaga perilaku.

“Ini film religi yang nggak berat, cukup ringan karena saya ngalaminnya saat syuting itu kayak kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia pun mengaku dengan bermain dalam film bernuansa religi tidak membuatnya merasa terbebani . bahkan ia menyadari secara  pribadi dirinya masih merasa harus banyak belajar agama, termasuk dalam hal ibadah sehari-hari.

“Saya masih butuh banyak belajar, khususnya dalam beribadah,” tambahnya.  (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)