home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus, Zayn Malik dan Perrie Edwards Akan Jual Rumah Mewah Mereka

Kamis, 13 Agustus 2015 18:20 by Dits | 2497 hits
Putus, Zayn Malik dan Perrie Edwards Akan Jual Rumah Mewah Mereka
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pertunangan antara Zayn Malik dan Perrie Edwards yang telah berjalan selama dua tahun harus kandas dengan cara yang pahit. Padahal keduanya telah mempersiapkan masa depan mereka dengan membeli sebuah rumah mewah untuk ditinggali bersama saat menikah nanti.

Namun sayangnya keduanya tak lagi bersama, mereka pun akhirnya memutuskan untuk menjual rumah mewah yang baru saja dihuni selama dua bulan tersebut. Dilansir dari laman Aceshowbiz, rumah yang baru dibeli pada bulan Juli itu akan dijual seharga £ 4,2 juta atau sekitar Rp 89,8 miliar.


Image source: dailymail.com

Rumah mewah yang berlokasi di North London ini memiliki fasilitas yang super lengkap. Terdiri dari lima buah kamar tidur, kolam renang, tempat gym, bioskop, jacuzzi, teras yang mengelilingi rumah dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.


Image source: dailymail.com

"Ini adalah rumah yang diharapkan Perrie saat menikah dengan Zayn dan berstatus sebagai istrinya di sepanjang hidupnya. Itu adalah rumah impian mereka," kata seorang sumber kepada The Sun yang dikutip dari laman Daily Mail Online.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Ini bisa dimengerti bahwa Perrie saat ini merasa bingung. Dia pasti pernah memiliki keraguan tentang hubungannya," tambah sumber itu. "Ini sangat serius, pembelian ini melibatkan keuangan yang besar. Dia pikir Zayn memang berkomitmen untuk masa depan mereka."

Zayn dan Perrie mulai berkencan pada Maret 2012. Mereka pun memutuskan untuk bertunangan pada 2013. Sayangnya Zayn memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka beberapa minggu lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)