home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Pernah Beri Syarat Khusus Untuk Suzy Saat Sibuk Syuting Film ‘Architecture 101’

Selasa, 25 Agustus 2015 14:28 by tyassss | 6734 hits
JYP Pernah Beri Syarat Khusus Untuk Suzy Saat Sibuk Syuting Film ‘Architecture 101’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sering disebut-sebut sebagai ‘anak kesayangan’ dari sang produser sekaligus pemilik agensi JYP Entertainment, kekasih dari Lee Min Ho ini ternyata selalu mendapat perhatian dari Park Jinyoung a.k.a JYP.

Meski sudah sekitar tiga tahun berlalu, salah satu produser dari film ‘Introduction to Architecture’ ini baru sempat mengungkapkan bahwa Park Jin Young telah memberikan perhatian khusus kepada Suzy saat sedang menjalani proses film tersebut.

JYP memberikan satu syarat khusus kepada pihak produksi untuk dapat memberikan Suzy waktu tidur selama 4 jam. Karena pada saat itu Suzy harus syuting hingga larut malam dan melakukan promosi bersama grup Miss A secara bersamaan.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Menurut sang produser film, pada saat itu memang hal paling berat yang dialami Suzy. Jadi, syarat yang diberikan juga suatu hal penting yang ditujukan untuk kondisi kesehatan sang aktris agar dapat menjalani syuting dan aktifitas lain dengan baik.

Meskipun 4 jam bukan waktu yang lama untuk beristirahat, bagi JYP waktu tersebut cukup baik untuk menjaga kesehatan seseorang yang sangat sibuk seperti Suzy. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)