home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

134 Konser Tur Dunia Justin Timberlake Akan Dijadikan Film Dokumenter Konser!

Selasa, 01 September 2015 10:06 by reinasoebisono | 3100 hits
134 Konser Tur Dunia Justin Timberlake Akan Dijadikan Film Dokumenter Konser!
Image source: Slash Film

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis double album back-to-back di tahun 2013, Justin Timberlake diketahui mengadakan total 134 konser selama lebih dari 14 bulan di seluruh dunia. Di setiap konser yang bertajuk ‘20/20 Experience World Tour’ ini, Justin menyanyikan sekitar 30 lagu.

Tapi jika kamu termasuk ke dalam salah satu fans yang belum beruntung menonton konser megahnya, kamu masih bisa berkesempatan menonton live performance mantan pentolan boyband N'sync ini di konsernya.

Slash Film melaporkan, sutradara kenamaan Jonathan Demme akan merampungkan semua video konser Justin Timberlake hingga menjadi sebuah film dokumenter konser. Sutradara yang pernah membuat film ‘Silence of The Lambs’ ini akan mengedit semua footage konser Justin Timberlake.


Image source: Mirror

Demme mendeskripsikan film dokumenter ini akan ‘sangat emosional, dan sangat bersemangat’ karena Justin Timberlake memiliki band yang luar biasa di samping penampilannya yang selalu menyihir penonton.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Demme juga mengaku adalah fans Justin Timberlake, sehingga dia optimis apa yang dia rekam selama konser akan sangat diterima oleh para penggemar suami Jessica Biel itu. Film ini diperkirakan akan setipe dengan ‘This is Us’ milik One Direction atau ‘Life is But A Dream’ Beyonce.

Selain musik, Justin Timberlake sendiri sudah diakui di industri film hollywood setelah bermain di beberapa film seperti ‘Bad Teacher’ bersama Cameron Diaz, ‘Friends with Benefit’ bersama Mila Kunis, dan film fenomenal tentang CEO Facebook ‘The Social Network’.

Walaupun banyak video konser Justin Timberlake yang direkam dan di-upload oleh fans, tetap nantikan film dokumenter konsernya ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)