home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Single, Justin Bieber Masih Merasa Sakit Hati Karena Putus dari Selena Gomez?

Rabu, 09 September 2015 17:42 by Dits | 5268 hits
Ngaku Single, Justin Bieber Masih Merasa Sakit Hati Karena Putus dari Selena Gomez?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai putus dari Selena Gomez, sosok Justin Bieber selalu dikaitkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Namun sayangnya hingga kini pelantun ‘What Do You Mean?’ itu belum juga mendapatkan pengganti Selena. Hal tersebut ia ungkapkan saat wawancara dengan radio di Australia, "Kyle & Jackie O".

"Aku belum berhubungan asmara dalam beberapa waktu ini, aku hanya ingin hangout dengan teman" ujar pria 21 tahun tersebut pada kepada penyiar Kyle Sandilands dan Jackie O Henderson seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Justin mengaku bahwa dirinya adalah tipe pria yang selalu ingin memiliki kekasih karena ia sangat suka jatuh cinta. Namun untuk sekarang ini ia masih merasa sakit hati dan masih membutuhkan waktu untuk menyembuhkan patah hatinya.

"Aku suka jatuh cinta, aku suka pelukan. Aku suka hal-hal seperti itu," katanya. "Tapi aku masih patah hati. Aku sedang mencoba menyembuhkannya," lanjut Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Bisa jadi rasa sakit hati Justin dikarenakan putus dari Selena Gomez. Kabarnya, Justin belum bisa melupakan sosok wanita yang telah dipacarinya selama tiga tahun tersebut. Seperti diketahui, meski telah mengakhiri hubungan asmara sejak  tahun 2014 lalu namun keduanya pernah beberapa kali kepergok  menghabiskan waktu bersama, salah satunya saat keduanya menginap bersama di hotel mewah di kawasan Beverly Hills pada Juni lalu.

Kalo udah putus tapi masih suka ketemuan kapan move on ya Dreamers.. hihi

(dit)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)