home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganti Sutradara, Dakota Johnson Angkat Bicara Soal Sekuel ‘Fifty Shades Of Grey’

Rabu, 09 September 2015 19:39 by reinasoebisono | 21319 hits
Ganti Sutradara, Dakota Johnson Angkat Bicara Soal Sekuel ‘Fifty Shades Of Grey’
Image source: Wegotthisco

DREAMERSRADIO.COM - Setelah spekulasi panjang pergantian sutradara film romansa erotis sekuel ‘Fifty Shades of Grey’, akhirnya sutradara Sam Taylor-Johnson resmi digantikan oleh James Foley dalam menggarap film kedua yang diangkat dari novel laris tersebut.

Aktris pemeran utama dalam film ini, Dakota Johnson yang ditemui di Venice Film Festival dalam rangka promosi film ‘Black Mass’, mengutarakan pendapatnya atas pergantian sutradara tersebut. Ia mengaku siap bekerjasama dengan Foley untuk mengangkat lagi keintiman antara karakter Anastasia Steele dan Christian Grey.

“Ini menyenangkan,” kata Dakota Johnson. “Sempat ada ketakutan, karena aku tidak tahu akan seperti apa nantinya. Aku sudah berpengalaman bekerja dengan Sam (Taylor Johnson), dan sekarang semua berubah,”


Dakota Johnson di red carpet Venice Film Festival (Huffington Post)

“Tapi aku bersemangat. Menurutku James (Foley) adalah pembuat film yang berbakat.” lanjut Dakota. “Aku sudah bertemu dengannya, Tunggu saja sampai filmnya rilis,”

Baca juga: Dakota Johnson akan Mainkan Karakter Madame Web Spin Off Spider-Man

Skenario sekuel berjudul ‘Fifty Shades Darker’ ditulis oleh Niall Leonard yang tak lain adalah suami dari penulis novel ‘Fifty Shades of Grey’, EL. James. Yang diperkirakan rilis 10 Februari 2017. Sedangkan film ketiganya yang berjudul ‘Fifty Shades Freed’ rilis 9 Februari 2018.

Sambil menunggu kembalinya film drama dewasa ini, intip dulu aksi Dakota Johnson di film ‘Black Mass’ bareng Johnny Depp, yuk.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)