home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lulus' Jadi Siswa SMA, Sungyeol Infinite Kini Perankan Dokter di Drama Terbaru

Kamis, 10 September 2015 16:04 by tyassss | 9018 hits
'Lulus' Jadi Siswa SMA, Sungyeol Infinite Kini Perankan Dokter di Drama Terbaru
Image source: Cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat para fans terhibur dengan perannya dalam drama percintaan anak sekolah di 'Hi! School - Love On', Sungyeol Infinite kini ditantang untuk peran yang lebih dewasa dengan memerankan karakter seorang dokter dalam drama 'D-day'.

Drama ‘D-day’ menceritakan tentang sejumlah dokter yang berusaha untuk menyelamatkan para korban gempa bumi yang menimpa seluruh kota Seoul. Aktor Kim Young Kwang bersama aktris Jung So Min ditunjuk sebagai pemeran utama dari drama produksi JTBC tersebut.


Image source: JTBC

Sebagai pemeran pendukung, pria bernama lengkap Lee Sungyeol ini juga memerankan sosok dokter muda bernama Ahn Dae Gil yang bekerja di ruang UGD satu rumah sakit besar yang nantinya turut menangani para korban bencana alam.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Dalam beberapa foto teaser yang dirilis oleh pihak JTBC, Sungyeol terlihat sangat tampan dan gagah dengan menggunakan jas putih khas dokter dan menjalani perannya dengan serius. Bahkan dari tim produksi pun mengatakan bahwa Sungyeol sangat fokus dan antusias dalam menjalani perannya.

Perubahan dari pria kelahiran 27 Agustus 1991 menjadi seorang dokter ini dapat disaksikan dalam keseruan drama ‘D-Day’ yang dijadwalkan akan hadir perdana mulai tanggal 18 September 2015. Jangan sampai kelewatan ya Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)