home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwanghee Kecewa Suzy Bukan Pasangannya di We Got Married

Selasa, 04 Desember 2012 15:14 by miko | 8459 hits
Kwanghee Kecewa Suzy Bukan Pasangannya di We Got Married
dreamersradio.com

Tidak tampil bareng menjadi pasangan untuk MBC We Got Married, ternyata membuat Kwanghee Zee: A kecewa. Hal itu ia ungkapkan kepada Suzy Miss A, padahal saat ini ia telah menikah dengan Sunhwa 'Secret' namun masih merasa kecewa tidak bisa berpasangan dengan artis cantik tersebut.

Pada akhir pekan lalu, Suzy Miss A tampil dalam sebuha MBC Three Rounds sebagai MC Khusus sedangkan Kwanghee tampil sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. pada kesempatan itu, Kwanghee bertanya pada Suzy.

“Apakah kamu tidak kecewa seharusnya kamu yang dipilih namun ternyata Sunhwa yang berperan sebagai istri saya di variety show We Got Married? Saya mendengar bahwa kamu ikut dalam casting juga,” tuturnya.

Baca juga: akmu

“Ternyata kamu benar-benar kecewa,” tutur Kwanghee sambil tertawa yang menanggapi tingkah Suzy yang ragu-ragu dalam menjawab.

“Saya menontonnya beberapa kali, dan saya berpikir kamu membuat penampilan yang sangat baik dengan Sunhwa,” jawab Suzy yang membuat Kwanghee langsung kecewa.

Wah, Kwanghee lebih pilih Suzy daripada Sunhee. Kasihan Sunhee..

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)