home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamela Anderson Lelang Cincin Tunangan Demi Amal

Minggu, 20 September 2015 23:00 by Dits | 3443 hits
Pamela Anderson Lelang Cincin Tunangan Demi Amal
image source: gossipmagaz

DREAMERSRADIO.COM - Usai memutuskan bercerai dengan Rick Salomon pada April 2015 lalu, Pamela Anderson memutuskan untuk melelang cincin pertunangan dari mantan suaminya yang memberi cicin tersebut saat keduanya masih bersama.

Pamela rencananya akan melelang cincin tersebut dan hasilnya akan ia sumbangkan untuk amal. Cincin yang dibuat dari sebuah toko perhiasan mewah Tiffany ini diketahui memiliki berlian besar 3,24 karat dengan dihiasi beberapa berlian kecil di pinggirnya.

Cincin mewah tersebut pun bernilai fantastis, yakni USD100 ribu atau setara Rp1,45 miliar. "Aku berharap cincin tunangan ini bisa membawa kebaikan kepada orang lain," ujar mantan bintang serial Baywatch tersebut.

Baca juga: Hampir Tak Bisa Dikenali, Pamela Anderson Lakukan Operasi Plastik?

"100 persen pendapatan dari lelang akan disumbangkan ke Pamela Anderson Foundation dan juga sebagai tanda rilis pertama pelelanganku di eBay, di mana akan ada penandatanganan buku dan memorabilia," ujar wanita 50 tahun itu kepada People.

Seperti diketahui, Pamela dan Rick Salomon menikah pada Oktober 2007 silam, namun pernikahan dibatalkan. Keduanya kembali rujuk dan memutuskan menikah pada Januari 2014. Sayangnya, pada bulan Juli 2014 keduanya kembali memutuskan untuk bercerai. Pamela dan Rick sempat menikah lagi namun pada akhirnya keduanya kembali bercerai pada 29 April lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)