home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cressida Bonas ‘Tolak’ Ajakan Nikah Pangeran Harry?

Rabu, 30 September 2015 18:58 by Dits | 3352 hits
Cressida Bonas ‘Tolak’ Ajakan Nikah Pangeran Harry?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Termasuk salah satu pria yang ada dalam urutan pewaris tahta kerajaan Inggris membuat sosok Pangeran Harry banyak dikelilingi wanita yang rela antre untuk bisa menjadi istrinya. Sayangnya hal tersebut tak berlaku untuk Cressida Bonas, aktris cantik yang dikabarkan kembali merajut jalinan asmara dengan Pangeran Harry ini menolak ajakan menikah pria 31 tahun tersebut.

Dikutip dari laman Femalefirst, seorang sumber mengungkapkan kepada Grazia bahwa aktris yang pernah membintangi film ‘Trinity’ ini belum siap menjalani rumah tangga. Ia pun masih ingin fokus terhadap karir yang tengah ia jalani.

 "Cressida masih memikirkan karier akting yang dimilikinya, sehingga kencan dengan Pangeran bisa menjadi pedang bermata dua. Dia mengatakan kepada Pangeran jika mereka kembali bersama secara resmi, namun tidak boleh ada pembicaraan tentang pernikahan."

Meski begitu, Cressida Bonas tak memungkiri jika dirinya benar-benar jatuh cinta dengan adik kandung Pangeran William itu. Namun, Pangeran Harry tak bisa melanggar aturan kerajaan. "Cressida belum berhasil mendapatkan Harry keluar dari sistem (kerajaan). Dia merindukannya, dan sekarang mereka tampak bersama lagi," lanjut sumber.

Seperti diketahui, Pangeran Harry saat ini tengah disibukkan dengan tugas kerajaan yang harus ia lakukan sehingga sulit bagi pasangan ini untuk bertemu layaknya sepasang kekasih. Namun, menurut sumber keduanya telah merencanakan untuk bertemu di Norfolk saat mereka mengunjungi keluarga. Kebetulan, ayah Cressida tinggal dekat Pangeran William, dan Cressida akan mengunjunginya akhir pekan.

"Ayah Cressie tinggal di dekat Pangeran William dan Duchess Catherine dan dia kebetulan berencana untuk mengunjungi akhir pekan sehingga Harry memintanya untuk bertemu dengannya,” lanjut sumber tersebut.

Cressida Bonas memang cukup dekat dengan keluarga kerajaan. Dia sendiri adalah teman dari sepupu Pangeran Harry yaitu Putri Eugine. Wanita 26 tahun itu pun dikenal sebagai seorang sosialita British, penari dan juga model. Cressida dan Pangeran Harry bertemu pertama kali pada pertengahan Agustus 2012, keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)