home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puas Balapan, Vin Diesel Berperang Lawan Penyihir Jahat Bareng Elijah Wood

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1947 hits
Puas Balapan, Vin Diesel Berperang Lawan Penyihir Jahat Bareng Elijah Wood
Image source: inthefame.c

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal hitungan minggu Vin Diesel kembali ke layar lebar. Tapi kali ini bukan untuk balapan jalanan bareng teman-teman, tapi untuk berperang melawan penyihir jahat yang akan menghancurkan dunia. Terkesan terlalu fantasi ya, Dreamers? Tapi sekuel 'The Witch Hunter' ini dijamin akan bikin pesta Halloween kamu makin seru.

Namun Vin Diesel tidak sendirian, kali ini ia ditemani bintang 'The Lord of The Rings', Elijah Wood dan pelayan setia Batman di 'Dark Knight' Trilogi, Michael Caine. Summit Entertainment merilis trailer TV Spot menyusul trailer perdananya 5 bulan lalu.

Tersiksa karena kehilangan seluruh keluarganya, Vin diesel malah dapat kutukan hidup abadi dan menjadi pemburu penyihir jahat. Ia harus memilih antara kehidupan manusia dan kekuatan super jahat yang besar sepanjang sejarah dunia.

Tapi bukan berarti semua penyihir jahat, Vin Diesel yang memerankan Kaulder juga ditemani oleh penyihir cantik asal New York yang akan membantunya menyelamatkan manusia dari wabah penyakit yang disebar oleh para penyihir. Jangan salah, walau penyihir cantik yang diperankan oleh Rose Leslie ini bisa seketika berubah menyeramkan, lho!

'The Last Witch Hunter' akan tayang pada 23 Oktober nanti dan diprediksi akan menguasai pringkat box office akhir tahun. Selain karena sekuel terakhir ini sangat ditunggu, para bintangnya juga patut dinanti. Sebelum terkena mantra para penyihir jahat, siapkan diri kamu dengan menonton trailernya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)