SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FKA Twigs Tak Minat Berteman dengan Taylor Swift

Jumat, 09 Oktober 2015 19:00 by Dits | 2230 hits
FKA Twigs Tak Minat Berteman dengan Taylor Swift
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift terbilang sebagai musisi tersukses saat ini, kepopulerannya di dunia Hollywood tentu sudah tak diragukan lagi. Sudah pasti banyak orang yang ingin berteman dengan wanita yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan DJ kenamaan, Calvin Harris. Namun ternyata tidak dengan penyanyi FKA Twigs yang belum lama ini mengaku tak minat menjadi temannya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, penyataan tersebut ia ungkap dalam sebuah wawancara dengan majalah Paper, kekasih Robert Pattinson itu menjelaskan bagaimana kalau penggemarnya berbeda dengan penggemar Taylor Swift. Sehingga, ia memerlukan pertemanan dengan pelantun ‘Bad Blood tersebut.

"Aku pikir Taylor Swift sangat terkenal, tapi aku tak akan berpikir, `Oh Tuhan, aku harus berteman dengan dia," ujar FKA Twigs. "Ketika aku bertemu penggemar, mereka cukup kreatif, dan cerdas, baik, juga sensitif. Sebagian penggemar adalah wanita tua, dukun dari Louisiana, anak-anak yang baru selesai sekolah seni. Pasangan gay, dan lesbian, serta pasangan setengah baya,” jelasnya.

Lebih lanjut Twigs berbicara tentang bagaimana ia memiliki gaya yang berbeda dengan penyanyi pop pada umumnya. Ia mengakui kalau seniman lain biasanya cenderung untuk menjaga penampilan mereka agar terlihat ‘seksi’, sementara ia memilih untuk tampil nyentrik.

Baca juga: Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs Setelah Tiga Tahun Bersama

"Apakah kamu tahu apa yang aku maksud? Aku merasa nyentrik, dan aku menerimanya, serta memanfaatkan hal tersebut," ungkap Twigs.

Saat diwawancara, FKA Twigs didapuk menjadi model sampul majalah Paper. Wanita 27 tahun itu terlihat berbeda dengan mengenakan pakaian senam, gayanya pun tampak kekar layaknya seorang binaragawati.

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)