home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang Satu Episode, Drama School 2013 Langsung Tuai Pujian

Kamis, 06 Desember 2012 13:30 by citra09 | 9580 hits
Baru Tayang Satu Episode, Drama School 2013 Langsung Tuai Pujian
dramafever.com

Meski baru perdana tayang 2 hari lalu, drama KBS terbaru berjudul ‘School 2013’  langsung berhasil mendapat pujian dari para penonton. Drama yang bercerita tentang kehidupan di sekolah ini dipuji berkat penggambarannya yang benar-benar sesuai dengan kehidupan sekolah sesungguhnya.

Baru mulai episode pertama, drama ini langsung menunjukkan adegan-adegan kekerasan, aksi bullying yang dilakukan antara guru dan murid, guru-guru yang melakukan korupsi, remaja pemberontak, kelas yang tidak nyaman, dan juga ejekan terhadap guru. Hal ini lah yang memunculkan banyak pujian dari penonton.

Para penonton menganggap adegan-adegan tersebut sama persis dengan apa yang terjadi di sekolah mereka. Bisa dibilang, drama tersebut sangat menggambarkan apa yang terjadi di lingkungan sekolah yang sesungguhnya.

Baca juga: akmu

“Ini terlihat seperti drama, tapi inilah yang sesungguhnya terjadi di sekolah.” Ungkap salah satu penonton. Drama yang diperankan oleh Choi Daniel dan Jang Nara ini memang sengaja diangkat untuk memperlihatkan masalah di dalam sekolah yang belum diketahui oleh orang banyak.

“School 2013 dibuat dari berbagai sudut pandang, mulai dari sudut pandang murid, guru-guru, orang tua murid, dan sekolah itu sendiri secara umum. Kami akan membuat drama ini bisa meninggalkan pesan sosial bagi masyarakat.” Ungkap sang sutradara, Lee Min Hong.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)