home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy 92nd Birthday, Disney! Seluruh Perjalanan Animasi Disney Terekam Manis di Video 92 Detik Ini

Senin, 19 Oktober 2015 20:00 by reinasoebisono | 2943 hits
Happy 92nd Birthday, Disney! Seluruh Perjalanan Animasi Disney Terekam Manis di Video 92 Detik Ini
Image source: eapeyroux.w

DREAMERSRADIO.COM - Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Studio Disney Animation telah berusia 92 tahun! Dan untuk merayakannya, Disney meng­-upload sebuah video kompilasi yang memperlihatkan semua karakter dalam film animasinya.

Uniknya, angka durasi video memorable ini sesuai dengan umurnya, yaitu 92 detik! Dalam waktu satu setengah menit itu, penonton disuguhi berbagai macam tokoh yang sudah tidak asing lagi secara kilat.

Mulai dari Disney Princess tertua Snow White atau Putri Salju, Cinderella, Alice in Wonderland, Aladdin, Beauty and The Beast, Sleeping Beauty, sampai film animasi yang lebih menantang seprti Tarzan dan Pocahontas.

Bukan hanya tokoh favorit, tapi para karakter antagonis seperti Ursula di Little Mermaid atau penyihir jahat di Snow White pun ikut ditampilkan. Tidak mau ketinggalan, film-film animasi 3D modern seperti Frozen dan Baymax di Big Hero pun ikut bergaya.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

“Seperti melihat keseluruhan hidupku tergambar di depan mata dalam 92 detik!” ujar seorang fans. “Mungkin hal seperti inilah yang akan kita lihat sebelum kita meninggal,” ungkap fans lainnya mengutip Moviefone.

Video kenangan ini dikemas dengan apik oleh lantunan lagu ‘Starchild’ dari Thomas Bergensen dan ditutup manis oleh persahabatan Winnie The Pooh dan Christopher. So sweet!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)