SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Terluka, Beyonce Sempat Pisah Setahun dari Jay Z Karena Rihanna?

Jumat, 23 Oktober 2015 18:00 by Dits | 2379 hits
Merasa Terluka, Beyonce Sempat Pisah Setahun dari Jay Z Karena Rihanna?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Beyonce dan Jay Z. Pasalnya rumah tangga pasangan Hollywood ‘kelas A’ yang telah dikaruniai seorang putri itu mengalami keretakan akibat orang ketiga yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah sementara.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, perpisahan tersebut diungkap oleh seorang penulis biografi, J. Randy Taraborrelli. Dalam buku yang berjudul "Becoming Beyonce: The Untold Story", sang penulis mengklaim bahwa Beyonce sangat terluka dengan rumor yang mengatakan suaminya Jay-Z telah berselingkuh dengan Rihanna.


Image source: etonline.com

Beyonce yang merasa sakit hati diam-diam memilih berpisah selama setahun dari Jay-Z. "Beyonce tidak tahu siapa yang menyebar kabar tersebut, namun hal itu benar-benar membuat keduanya memilih berpisah untuk sementara waktu," ujar Taraborrelli. "Mereka berpisah sekitar satu tahun karena Beyonce tidak yakin bagaimana menghadapi situasi dengan Rihanna."

Baca juga: Beyonce Pamer Bentuk Badan Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Makin Seksi!

Jay-Z bahkan diduga ingin pergi ke Met Gala yang digelar 2014 lalu setelah pihak yang menyelenggarakan memilih Rihanna sebagai host-nya. Hal tersebut juga menjelaskan mengapa adik Beyonce Knowles, Solange bertengkar dengan Jay Z di lift Met Gala. "Argumen pasangan tersebut terdengar Solange... Solange adalah pelindung terbesar Beyonce," tulis Taraborrelli dalam biografi.

Taraborrelli juga menuliskan bagaimana pelantun "Run the World" begitu melindungi putrinya, Blue Ivy. "Dia benar-benar mengontrol semuanya," ujarnya kepada ET online tentang bukunya. Menurut Amazon, "Becoming Beyonce: The Untold Story" adalah biografi komprehensif pertama yang pernah diterbitkan tentang ikon favorit pop Amerika yang masih hidup, Rencananya, biografi tersebut akan dirilis pada 27 Oktober mendatang.

(dits)

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)