home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Video Opening ‘Captain America: Civil War’ Ini Tuntut Fans Pilih 2 Kubu Super Hero!

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 2803 hits
Keren, Video Opening ‘Captain America: Civil War’ Ini Tuntut Fans Pilih 2 Kubu Super Hero!
Image source: ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merampungkan proses syuting, fans menantikan trailer perdana dari film super hero paling ditunggu tahun depan, ‘Captain America: Civil War’. Tapi sambil menunggu, seorang Youtuber kreatif membuat video fan-made.

Akun Youtube Mighty Racocon menyusun seluruh karakter utama menjadi sebuah video opening bak pembukaan film-film Hollywood. Tidak melupakan khas studio Marvel, Mighty Raccoon juga memulainya dengan potongan komik ala Marvel.

Uniknya, tidak ada satupun potongan adegan dari film-film ‘Captain America’. Tapi dengan teknik animasi apik dari Saruhan Saral, video bikinan fan ini mampu membawa para pahlawan dunia ini dengan cara tidak biasa.


Image source: comicbookmovie.com

Terlebih, gaya khas Marvel tidak dihilangkan, sehingga siapapun yang menontonnya maish tetap bisa melihat keahlian masing-masing super hero. Adegan menggelitik juga terlihat dari gambaran tangan Spiderman yang diperebutkan oleh Iron Man dan Captain America.

Baca juga: Nasib Perisai Lama Captain America Terungkap di Teaser Terbaru 'Avengers: Endgame'!

Maklum, film ini memang menceritakan ‘perseteruan’ antara tim Iron Man dan tim Cap. Tapi melalui Female First, pemeran Captain America, Chris Evans mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada yang benar-benar jahat di film ketiganya ini.

Jadi makin penasaran ya, dan sekeren apa sih video bikinan Mighty Raccoon ini? Play video di bawah ya. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)