home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Gugat Penyiar Radio Karena Kasus Pelecehan Seksual?

Kamis, 29 Oktober 2015 20:01 by Dits | 2268 hits
Taylor Swift Gugat Penyiar Radio Karena Kasus Pelecehan Seksual?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Bulan lalu, mantan penyiar radio Colorado Robert "Jackson" Mueller mengungkapkan bahwa dirinya tengah terlibat masalah hukum dengan pelantun ‘Bad Blood’, Taylor Swift. Jackson mengatakan bahwa Swift menuduh dirinya melakukan pelecehan seksual pada saat acara meet and greet 2013 silam.

Dikutip dari laman washingtonpost, saat itu Jackson dituduh telah meremas bokong Taylor Swift, dan usai 2 hari meet and greet digelar dirinya pun kehilangan pekerjaannya di acara "Ryno dan Jackson”. Kejadian tersebut membuat Jackson kehilangan bayaran sebanyak USD 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar. 

"Jackson tetap mempertahankan bahwa tidak terjadi kontak fisik yang tidak pantas antara dia dan Ms. Swift," ujar perwakilan Jackson. Ia mengungkapkan selama menit-menit terakhir berfoto bersama, dirinya hanya merangkul bahun Swift.

Kini, Swift menuntut balik Jackson atas tuduhan pelecehan seksual tersebut. Dokumen itu kemudian telah ia ajukan di Pengadilan Distrik AS di Colorado, Swift tidak hanya membantah tuduhan Jackson, tapi juga menuntutnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Dalam acara meet and greet dengan Ms. Swift, Jackson sengaja memasukkan tangan ke balik roknya dan meraba bagian pribadi dengan cara yang tidak pantas dan tanpa izin Ms. Swift," tulis isi tuntutan Taylor. "Jackson tak hanya menggesekkan tanggannya saat berfoto, tapi juga membuka rok dan meremas pantatnya." 

Ketika Jackson melakukan tindakan pelecehan terhadapnya, penyanyi kelahiran 1989 itu sangat terkejut, marah, tersinggung dan gelisah, namun ia harus memendamnya karena harus tampil di acara yang dihadiri 13.000 ribu orang tersebut.

Kekasih Calvin Haris itu ingin tuntutannya menjadi contoh bagi perempuan lain yang juga mengalami pelecehan seksual, ia ingin mereka tak hanya diam menerima perlakuan tak sopan tersebut. Rencananya, hasil tuntutan Taylor Swift akan disumbangkan ke organisasi perlindungan wanita.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album debut ILLIT 'SUPER REAL ME' akhirnya berhasil memasuki chart Billboard 200, menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)