home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Kencani Kendall Jenner, Ini Komentar Orlando Bloom

Senin, 02 November 2015 20:58 by Dits | 1543 hits
Dikabarkan Kencani Kendall Jenner, Ini Komentar Orlando Bloom
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Orlando Bloom sempat dikabarkan tengah dekat dengan model muda dan cantik, Kendall Jenner. Perbedaan usia yang terlampau jauh dimana usia Orlando terpaut dua kali lipat dari usia Kendall tak membuat keduanya mengalami kesulitan, bahkan kabarnya keduanya sedang menjalani masa pendekatan dengan berkencan. Lantas apa komentar Orlando?

Belum lama ini Orlando sempat memberikan komentar mengenai kabar kedekatannya dengan bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu. Pemain 'Pirates of the Caribbean'  ini menegaskan bahwa untuk saat ini tidak ada hubungan asmara di antara mereka.

"Aku tidak tahu Kendall Jenner, tapi kalau ada yang memiliki nomor teleponnya aku akan menyukainya," ujar pria 38 tahun itu dalam pidato kemenangan dalam ajang Britannia Humanitarian Award di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles.

Seperti diketahui, Hubungan antara Orlando dan Kendall sebelumnya dikabarkan dekat sejak pertemuan pertama mereka di sebuah pemutaran film di Los Angeles sekitar bulan Juli lalu. Bintang 'Pirates of the Caribbean'  ini diyakini benar-benar jatuh cinta dengan Kendall.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Tak hanya mengomentari tentang rumor asmaranya dengan Kendall, pada kesempatan itu mantan suami Miranda Kerr ini juga memberikan konfirmasi mengenai kabar perselisihan dengan penyanyi Justin Bieber. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan pelantun ‘Sorry’ tersebut.

"Di kesempatan ini aku ingin mengklarifikasi rumor perselisihan, sebenarnya sama sekali tidak ada perselisihan dengan Justin Bieber," ujarnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)