home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Tertangkap Basah Manipulasi Foto Mesranya dengan Kanye West?

Jumat, 06 November 2015 20:00 by Dits | 3659 hits
Kim Kardashian Tertangkap Basah Manipulasi Foto Mesranya dengan Kanye West?
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kim Kardashian merupakan salah satu sosialita yang sering tampil di layar kaca dan menjadi perbincangan berkat skandal dan kehidupan pribadinya yang kontroversial. Wanita yang tengah hamil anak kedua ini pun menjadi orang yang paling populer di sosial media karena ia terbilang aktif berbagi momen kehidupannya.

Belum lama ini Kim mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian para penggemarnya. Foto yang diambil saat ulang tahun Kendall Jenner itu memperlihatkan kemesraan antara Kim dan Kanye West. Ibu dari North West itu telihat mencium mesra pipi sang suami.

Sepintas tidak ada yang salah dalam foto mesra tersebut, namun ternyata para penggemarnya menemukan kesalahan. Dikutip dari laman Mirror, foto itu ternyata adalah hasil editan. Hal itu diketahui penggemarnya saat Kim secara tidak sengaja mengunggah foto yang sama di akun Facebooknya, dan foto hitam putih itu belum diedit.


image source: Mirror.co.uk

Para penggemarnya melihat bahwa Kim telah memanipulasi foto tersebut, dengan sedikit mengedit rahang dan juga merapikan rambut kusutnya sehingga ia tampil terlihat sempurna. Foto tersebut langsung dihapus oleh Kim. Ini bukan pertama kalinya penggemar menemukan Kim telah mengedit foto-foto yang telah ia unggah di akun sosial medianya.


image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu Kim berbagi foto dirinya saat mencoba pakaian, wanita 35 tahun itu memamerkan perut yang sangat langsing bersama temannya, Chyna. Sayangnya, terlihat keanehan pada foto tersebut, tampak kusen pintu keluar dari garis.

Bereda kabar kalau bintang Keeping Up With The Karadshians ini memiliki seorang asisten yang khusus untuk mengedit semua foto-fotonya. Orang tersebut kabarnya dibayar dengan harga yang mahal sekitar Rp 1,2 miliar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)