SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Caitlyn Jenner Diserang Demonstran Kaum LGBT Usai Hadiri Acara Amal

Minggu, 15 November 2015 23:00 by Dits | 1680 hits
Duh, Caitlyn Jenner Diserang Demonstran Kaum LGBT Usai Hadiri Acara Amal
image source: dailymail

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk menjadi seorang transgender, sosok Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menuai kontroversi. Sebagian mendukung keputusannya dan menjadikannya sebagai pahlawan bagi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, & Transgender), namun ada pula yang yang menentangnya.

Dilansir dari laman Daily Mail, baru-baru ini kejadian tak menyenangkan tengah dialami oleh mantan suami Kris Jenner ini. Saat itu dirinya sedang menghadiri sebuah acara amal untuk kaum LGBT yang digelar di Chicago, bukan dukungan yang diterimanya, Caitlyn justru diserang oleh demonstran.

Para demonstran sangat marah saat mantan atlet Olimpiade tersebut keluar dari pintu gedung. Demonstran yang sebagian adalah kaum LGBT itu bahkan mengeluarkan kata-kata kasar dan menghina. Caitlyn pun mencoba untuk berbicara dengan demonstran. Namun, demonstran tampaknya tidak mendengarkan dia.


Image source: etonline.com

"Kamu adalah penghinaan bagi kaum transgender, kamu penghinaan bagi kaum wanita," ujar salah satu demonstran pada bintang ‘I Am Cait’ itu.           

Baca juga: Kendall dan Kylie Rayakan Hari Ayah Bareng Caitlyn Jenner

“Kamu sama sekali tak punya hak untuk mewakili kami,” ujar demonstran lainnya. Melihat situasi yang semakin risuh, akhirnya Caitlyn pun memutuskan untuk meninggalkan tempat dengan didampingi para bodyguardnya.

Kabarnya, kemarahan para demonstran dipicu karena Caitlyn sama sekali tidak mewakili kaum LGBT. Kehidupan wanita 66 tahun tersebut penuh sensasi dan kemewahan, sementara dikehidupan transgender umumnya mereka harus menjalani hari-hari dengan berjuang keras agar lingkungan menerima mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)