home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Caitlyn Jenner Diserang Demonstran Kaum LGBT Usai Hadiri Acara Amal

Minggu, 15 November 2015 23:00 by Dits | 1794 hits
Duh, Caitlyn Jenner Diserang Demonstran Kaum LGBT Usai Hadiri Acara Amal
image source: dailymail

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk menjadi seorang transgender, sosok Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menuai kontroversi. Sebagian mendukung keputusannya dan menjadikannya sebagai pahlawan bagi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, & Transgender), namun ada pula yang yang menentangnya.

Dilansir dari laman Daily Mail, baru-baru ini kejadian tak menyenangkan tengah dialami oleh mantan suami Kris Jenner ini. Saat itu dirinya sedang menghadiri sebuah acara amal untuk kaum LGBT yang digelar di Chicago, bukan dukungan yang diterimanya, Caitlyn justru diserang oleh demonstran.

Para demonstran sangat marah saat mantan atlet Olimpiade tersebut keluar dari pintu gedung. Demonstran yang sebagian adalah kaum LGBT itu bahkan mengeluarkan kata-kata kasar dan menghina. Caitlyn pun mencoba untuk berbicara dengan demonstran. Namun, demonstran tampaknya tidak mendengarkan dia.


Image source: etonline.com

"Kamu adalah penghinaan bagi kaum transgender, kamu penghinaan bagi kaum wanita," ujar salah satu demonstran pada bintang ‘I Am Cait’ itu.           

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

“Kamu sama sekali tak punya hak untuk mewakili kami,” ujar demonstran lainnya. Melihat situasi yang semakin risuh, akhirnya Caitlyn pun memutuskan untuk meninggalkan tempat dengan didampingi para bodyguardnya.

Kabarnya, kemarahan para demonstran dipicu karena Caitlyn sama sekali tidak mewakili kaum LGBT. Kehidupan wanita 66 tahun tersebut penuh sensasi dan kemewahan, sementara dikehidupan transgender umumnya mereka harus menjalani hari-hari dengan berjuang keras agar lingkungan menerima mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)