SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Caitlyn Jenner Diserang Demonstran Kaum LGBT Usai Hadiri Acara Amal

Minggu, 15 November 2015 23:00 by Dits | 1700 hits
Duh, Caitlyn Jenner Diserang Demonstran Kaum LGBT Usai Hadiri Acara Amal
image source: dailymail

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk menjadi seorang transgender, sosok Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menuai kontroversi. Sebagian mendukung keputusannya dan menjadikannya sebagai pahlawan bagi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, & Transgender), namun ada pula yang yang menentangnya.

Dilansir dari laman Daily Mail, baru-baru ini kejadian tak menyenangkan tengah dialami oleh mantan suami Kris Jenner ini. Saat itu dirinya sedang menghadiri sebuah acara amal untuk kaum LGBT yang digelar di Chicago, bukan dukungan yang diterimanya, Caitlyn justru diserang oleh demonstran.

Para demonstran sangat marah saat mantan atlet Olimpiade tersebut keluar dari pintu gedung. Demonstran yang sebagian adalah kaum LGBT itu bahkan mengeluarkan kata-kata kasar dan menghina. Caitlyn pun mencoba untuk berbicara dengan demonstran. Namun, demonstran tampaknya tidak mendengarkan dia.


Image source: etonline.com

"Kamu adalah penghinaan bagi kaum transgender, kamu penghinaan bagi kaum wanita," ujar salah satu demonstran pada bintang ‘I Am Cait’ itu.           

Baca juga: Kontroversi Rencana Pernikahan Caitlyn Jenner Hingga Aliran Sesat JYP Hebohkan Sepekan Terakhir

“Kamu sama sekali tak punya hak untuk mewakili kami,” ujar demonstran lainnya. Melihat situasi yang semakin risuh, akhirnya Caitlyn pun memutuskan untuk meninggalkan tempat dengan didampingi para bodyguardnya.

Kabarnya, kemarahan para demonstran dipicu karena Caitlyn sama sekali tidak mewakili kaum LGBT. Kehidupan wanita 66 tahun tersebut penuh sensasi dan kemewahan, sementara dikehidupan transgender umumnya mereka harus menjalani hari-hari dengan berjuang keras agar lingkungan menerima mereka.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)